Bakal Calon Mulai Mendaftar Pilkades Kepala Desa Renak Dungun

Bakal Calon  Mulai Mendaftar Pilkades Kepala Desa Renak Dungun
Foto: Ahmad didampingi Syahren mendatangi sekretariat pemilihan kepala desa telah menerima pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Renak Dungun (SP)

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Sekretariat Panitia pemilihan Kepala Desa Renak Dungun yang beralamat di Dusun Rambai, Kecamatan Pulau Merbau telah didatangi bakal calon kepala desa Ahmad, Amd dan didampingi adiknya Syahren, S. I. Kom untuk mengikuti dan secara resmi mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Kepala Desa Renak Dungun, (16/7/2021).

Ahmad juga seorang honorer kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Meranti ini dengan tekad serta optimis untuk membangunkan Desa Renak Dungun, dan semoga lulus dalam mengikuti seleksi menjadi calon kepala desa.

Saat diwawancarai awak media bedelau.com melalu media (WA) yang disampaikan "pengalaman kerja yang sudah dikuasai selama ini dan insyaallah kita akan fokus kepada perlengkapan persyaratan bakal calon kepala desa agar kita bisa bersaing dikontestasi Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Setelah itu bakal calon akan fokus untuk menyampaikan visi dan misi bagaimana untuk membangunkan Desa Renak Dungun untuk 6 tahun ke depan di semua aspek kehidupan masyarakat agar dengan adanya akal calon Ahmad ini membawakan perubahan dan membangunkan desa sesuai dengan aspek apa yang diharapkan oleh masyarakat, "ujar Ahmad.

"Membangunkan dan serta memajukan desa yang terpenting adalah niat baik kita untuk membangun dan memajukan desa dengan potensi-potensi yang ada, peningkatan bidang ekonomi kreatif masyarakat ini yang akan kita jadikan sebagai kreatif masyarakat setempat" ujarnya lagi.

"Apa lagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang kita rasakan pada saat ini yang paling penting untuk kita dan kita prioritaskan adalah kreatifnya yang diunggulkan dari masyarakat itu sendiri agar faktor ekonomi masyarakat Desa Renak Dungun menjadi suatu andalan baik itu di desa hingga ke Kabupaten Kepulauan Meranti" katanya Ahmad lagi.

"Ekonomi yang stabil akan membawakan Desa Renak Dungun membawakan perubahan dalam pembangunan dan perkembangan sesuai dengan visi misi Bupati Kepulauan Meranti untuk menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti yang Maju, Cerdas dan Bermartabat" tutup Ahmad.  (Sp)

Berita Lainnya

Index