PT Sari Lembah Subur, Bantu 1 Unit Ambulance Untuk Kelurahan Pangkalan Lesung

PT Sari Lembah Subur, Bantu 1 Unit Ambulance Untuk Kelurahan Pangkalan Lesung

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --PT Sari Lembah Subur ( SLS) menyerahkan 1 ( Satu) Unit mobil Ambulance untuk Kelurahan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Riau.

Penyerahan mobil ambulance ini bertempat di balai pertemuan Kelurahan Pangkalan Lesung,  yang diserahkan oleh perwakilan/humas PT SLS,  Setyo Budi Utomo kepada sejumlah pemangku kebijakan kelurahan, yang juga disaksikan anggota DPRD Pelalawan H Anton Sugianto,  camat Gatot Supriyanto dan juga Lurah Pangkalan Lesung.

"Program bantuan mobil ambulance untuk Kelurahan Pangkalan Lesung yang diserahkan hari ini  Jum'at (23/7/2021) merupakan bentuk kontribusi PT SLS dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Pelalawan, khususnya pada bidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat," Beber Setyo B Utomo saat penyerahan ambulance.

Lanjut Setyo, semoga dengan bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya khusus bagi mereka yang membutuhkan sarana transportasi medis bagi warga yang sakit atau meninggal.

"Apalagi saat ini pandemi covid-19, tentunya kita berharap dengan ada nya bantuan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang butuh akan transportasi ambulance," tambahnya.

Sementara politisi PAN yang juga anggota DPRD Pelalawan H. Anton Sugianto dalam kesempatan yang sama menyampaikan, atas nama masyarakat dan pemerintah daerah dan DPRD Pelalawan, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak PT SLS.

"Tentunya dengan bantuan ini kita sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan, semoga dengan momen seperti ini menambah hubungan baik antara pihak perusahaan dengan masyarakat di persekitaran beroperasinya perusahaan" ujarnya.

Lanjut H Anton, bantuan seperti ini melalui program CSR pihak perusahaan tentunya akan bermanfat bagi masyarakat, semoga hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat terap terjaga kondusifitasnya" ujarnya.* (Jc)

Berita Lainnya

Index