Camat Langgam Ajak Semua Kades Sukseskan Pilkades Serentak

Camat Langgam Ajak Semua Kades Sukseskan Pilkades Serentak

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Hari pertama bertugas sebagai Camat Langgam, Saparudin melakukan koordinasi dengan sejumlah Pj. kepala desa se Kecamatan Langgam, rapat koordinasi ini dilaksanakan Senin (2/8/21)  bertempat di aula pertemuan kantor camat.

Dalam pertemuan tersebut  terungkap,  camat meminta kepada seluruh Pj Kepala desa yang menjabat saat ini, harus ikut serta  mensukseskan helat pilkades yang akan dilaksanakan beberapa waktu lagi.

"Kepada seluruh Pj kades harus mensukseskan pilkades, rangkul dan ajak  semua stakeholder desa, sehingga pilkades ini benar-benar terlaksana dengan baik, serta hasilnya benar-benar lahir dari keinginan masyarakat," ujarnya.

Saparudin juga menyampaikan, kegiatan pilkades diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober 2021 nantinya.

"Untuk Kecamatan Langgam ada sekitar 7 ( tujuh) desa yang akan mengikuti pilkades serentak nantinya," tambahnya.

Selain mensukseskan pilkades Camat Saparudin juga mengajak semua komponen warga untuk ikut mensukseskan visi dan misi Bupati Pelalawan H Zukri.

"Harus ikut terlibat mendukung program pemerintah daerah, apalagi saat ini pemerintah tengah berjuang melawan pandemi covid-19, kepada masyarakat tetap siaga jaga prokes dan lakukan 3 M," ujar camat*** (JC)

Berita Lainnya

Index