Vaksinasi Gotong Royong Ke PT SLS Mendapat Apresiasi & Penghargaan Pejabat Pelalawan

Vaksinasi Gotong Royong Ke  PT SLS Mendapat Apresiasi & Penghargaan Pejabat Pelalawan

PELALAWAN, RIAUREVUEW.COM -Kegiatan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan PT Sari Lembah Subur ( SLS) Selasa s/d  Jumat (3-6/8/21) mendapat apresiasi dan penghargaan oleh bupati, Kapolres dan DPRD Pelalawan.

Untuk melihat lansung kegiatan vaksinasi yang di ikuti oleh 1.550 peserta dari karyawan dan keluarga, Bupati Pelalawan yang diwakili sekdakab Pelalawan HT Mukhlis dan Kapolres diwakili wakapolres Kompol Raden Edi Syaputra,  melakukan kunjungan Rabu ( 4/8/21) bertempat di kawasan perkantoran PT SLS, sedangkan  vaksin yang digunakan dalam kegiatan tersebut jenis sinovarm produksi biofarma.

Dalam sambutannya wakapolres memberikan apresiasi atas pelaksaanan vaksin gotong royong oleh pihak PT SLS dalam upaya membantu pemerintah melawan pandemi covid-19 dengan menciptakan herd immunity.

"Kita memberikan apresiasi kepada manajement PT SLS yang sudah ikut berjuang membantu pemerintah untuk melawan covid-19," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut wakapolres  menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolres Pelalawan untuk pihak Perusahaan.

Sementara dalam acara yang sama  Bupati Pelalawan yang diwakili oleh HT Mukhlis juga memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap pihak PT SLS dalam usahanya  mengajak masyarakat khususnya karyawan dan keluarga untuk divaksinasi.

"Tentunya ini langkah yang patut kita apresiasi sebab saat ini program vaksinasi pemerintah Kabupaten Pelalawan masih di angka 30 Persen," Ujar sekda.

Sedangkan unsur pimpinan DPRD Pelalawan pada kesempatan tersebut diwakili oleh H Anton Sugianto, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi perusahaan yang sudah mengajak 100 persen karyawan dan keluarga untuk di vaksinasi.

Manajement PT SLS melalui Tapianus Nainggolan, mengungkapkan bahwa program vaksinasi gotong royong ini telah dipersiapkan jauh hari, dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Di samping ini program pemerintah, vaksinasi juga bentuk dari usaha perusahaan  melindungi karyawan dan keluarganya dari terpapar wabah covid 19," katanya.

Dalam kunjungan tersebut juga terlihat hadir, sejumlah anggota DPRD Pelalawan dari komisi I dan II, Perwakilan Kodim, Kejaksaan, Kapolsek dan sejumlah Kadis di lingkungan Pemkab Pelalawan.* (JC)

Berita Lainnya

Index