Pemilik Liverpool Memuji Klopp dan Fans

Pemilik Liverpool Memuji Klopp dan Fans

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Liverpool menjalani tahun yang cukup apik musim ini. Pemilik klub, John W Henry, mengungkapkan kekagumannya akan Manajer Juergen Klopp dan suporter.

Liverpool masih memegang kendali untuk nasibnya di persaingan empat besar. Kemenangan atas Brighton and Hove Albion di laga terakhir pada akhir pekan nanti akan memastikan 'Si Merah' ke fase grup Liga Champions musim depan.

Meski kandas gagal memenangi Piala Liga Inggris dan Piala FA, Liverpool masih punya trofi untuk diperjuangkan. Anak-anak Merseyside akan bertarung dengan Real Madrid di final Liga Champions.

Melihat perjalanan musim ini, Henry puas dengan kinerja Klopp. Lebih dari itu, pria asal Amerika Serikat ini juga mengucapkan terima kasih kepada suporter atas dukungan setia dan masif yang ditunjukkan.

"Juergen telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, sama seperti semua orang yang bekerja untuk klub ini. Saya sangat antusias menuju final Liga Champions. Itu untuk Juergen dan semua yang terikat dengan klub," ungkapnya dilansir TeamTalk.

"Ini untuk fans Liverpool di seluruh dunia. Klub ini ada untuk sesuatu seperti ini, mencoba memenangi kejuaraan eropa."

"Fans sungguh mendorong kami saat tim melewati Manchester City, mereka mendorong kami melewati Roma sehingga ketika kami memainkan laga tandang, kami sudah dalam posisi bagus," tutur sosok yang juga merupakan pemilik klub Baseball, Boston Red Sox, itu. 

Berita Lainnya

Index