Melalui DPW RMB LHMR, PT Pansaka Serahkan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Melalui DPW RMB LHMR, PT Pansaka Serahkan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

SIAK, RIAUREVIEW.COM  --Melalui DPW  RMB  LHMR Kabupaten Siak, PT Pansaka menyerahkan  secara simbolis ribuan sembako untuk dibagikan ke masyarakat 16 desa pada  tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Penyerahan secara simbolis ribuan sembako itu diserahkan langsung perwakilan PT Pansaka  kepada Ketua DPRD Siak  untuk dibagikan ke desa-desa yang telah ditentukan.

Perwakilan PT  Pansaka  dalam sambutannya mengatakan  dirinya sebagai perwakilan PT  Pansaka mengucapkan terima kasih kepada DPW RMB LHMR Kabupaten Siak yang sudi berkerja sama dengan PT Pansaka dalam menyalurkan bantuan sembako di masa pademi ini.

Pembagian sembako ini  dilakukan secara serentak oleh PT Pansaka di 10 kota besar di Indonesia  dan untuk  Riau  ditunjuk Siak salah satunya.

Sabri mengatakan "tujuan perusahaan kami membagi bagi bantuan ini untuk mengajak perusahaan lain yang ada di Kabupaten Siak agar ikut juga berpartisipasi dalam membantu masyarakat dan pemerintah di masa pandemi ini". Kata Sabri.

Katanya lagi, "apalagi saat ini bantuan  sangat dibutuhkan masyarakat, maka sebab itu  kami mengajak perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Siak mari bersama-sama membantu masyarakat," Kata Sabri.

Sementara itu, Panglima Wilayah RMB-LHMR Kabupaten Siak Ismail melalui Sekjend RMB-LHMR Said Dharma Setiawan, SH saat diwawancara usai penyerahan sembako disekretariatnya itu mengatakan "dalam rangka kerja sama RMB-LHMR Kabupaten Siak dengan PT Pansaka pembagian sembako sebanyak 1060 paket untuk masyarakat Siak.  Alhamdulillah dari kota-kota besar yang ada ada Banda Aceh, Medan, Jakarta, Riau, Surakarta, Malang, Bandung dan Tanggerang. Alhamdulillah untuk Riau di Kabupaten Siak ini adalah menjadi kebanggaan kami PT Pansaka bekerjasama dengan RMB-LHMR Siak". Ujar Said Dharma.

"Dan di sisi yang lain di sini juga kami  mendapat sekretariat yang baru di Jalan Sapta Taruna/Tengku Buwang Asmara.  Jadi, pada momen ini tepat pada acara HUT RI kami bekerja sama dengan PT Pansaka dapat berbagi dalam suasana pandemi level 4. Bantuan itu memang tidak seberapa dan tidak mencukupi, tapi bisa membantu untuk masyarakat di tengah pandemi ini. Kami sangat bersyukur kepada  perusahaan Pansaka ikut berpartisipasi dan peduli saling berbagi kepada masyarakat kita Siak". sebut Said Dharma Setiawan, SH Sekretaris DPW RMB-LHMR Siak.

"Sembako telah tersalurkan di beberapa kampung/desa di Kabupaten Siak secara simbolis". Sebutnya lagi.

"Said Dharma ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Pansaka yang telah berkolaborasi dapat bekerja sama dengan RMB-LHMR kita". Saat ditanya, seperti yang sampaikan oleh Ketua DPRD Siak Azmi, SE  tadi  di Kabupaten Siak baru PT Pansakalah menyumbangkan bantuan sembako di Kabupaten Siak, apa benar? Said Dharma menjawab, "memang benar yang disampaikan pak Azmi Ketua DPRD Siak baru PT Pansaka yang menyumbangkan bantuan sembakonya di sekretariat RMB-LHMR  Siak".  Ungkap Said Darma.

"Ketua DPRD Siak Azmi, SE menyampaikan dalam rangka  HUT RI yang Ke-76  kita juga hari ini baru siap melakukan virtual di kantor Bupati lalu kita menyempatkan hadir hari ini di sekretariat RMB-LHMR Siak, yang mana kegiatan ini dilakukan RMB bekerja sama dengan PT Pansaka ikut menyumbangkan bantuan di masa pandemi saat ini. Alhamdulillah dengan momentum  ini  salah satu bentuk dan kepedulian PT Pansaka saling berbagi untuk masyarakat Siak".  Ujar Azmi.

"Kita juga sangat mengapresiasi kepada PT Pansaka yang telah peduli dalam  masa pandemi  dapat menyalurkan bantuan sembakonya. Untuk itu, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Siak sangat mengharapkan  kepada pihak perusahaan yang beroperasi di daerah kita ini untuk  ikut  membantu masyarakat, seperti bantuan masker, sembako sehingga dapat kita perangi pandemi ini dengan kekuatan dengan kekompakan kita Insya Allah, pandemi akan berakhir di negeri kita cintai ini." Harap Azmi.

Berita Lainnya

Index