PD IWO Kep. Meranti Gelar MUSDALUB Perdana Dalam Pemilihan Ketua Periode 2021-2025

PD IWO  Kep. Meranti Gelar MUSDALUB Perdana Dalam Pemilihan Ketua Periode 2021-2025
Plt IIkatan Wartawan Online Rahmad Arifin menyerahkan SKnya yang didampingi Budiman Ketua LSM FORTARAN DPD Kepulauan Meranti

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM --Perwakilan daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa dalam hal pemilihan Ketua periode 2021-2025. Acara berlangsung sekira jam 14.00 WIB yang dilaksanakan di kedai kopi LAKOPI beralamat Jalan Imam Bonjol Selatpanjang, (23/08/2021).

Saat acara kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa dilaksanakan tampak hadir ketua Blt Rahmad Arifin dan juga sebagai jurnalis media Kabar Pesisir.com, Dewan penasehat Zaini Mahdun media Kabar Pesisir, Dewan Etik Karim dari media Fikiran Sumut, dan 14 anggota Mihrab P. AMa dari media Moral Riau, Jamaludin dari media Target Riau, Supandi dari media Derap Riau, Deki Agustian dari media Intermezo, Erwin dari media Suara Persada, Nurokhim dari media Haluan Riau, Usmadoni dari Pijar Riau, Burhan dari media Jurnal Terkini, Wini Lestari dari media Kabar Pesisir, Budiman dari media Kabar Pesisir, Bachtiar dari media Target Riau, Moh Isroi dari media Kabar Pesisir, Kamar dari media Target Riau, M. Isaeni dari media Target Riau.

Musyawarah daerah luar biasa dilaksanakan untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2021-2025 yang dicalonkan ada tiga orang Budiman (4 suara), Rahmad Arifin (8 suara), dan Jamal (1 suara), dari poling pemilihan tersebut jumlah suara yang terbanyak atas nama Rahmad Arifin dengan jumlah suara pemilih diperoleh 8 dari 13 suara.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) periode 2021-2025, Rahmad Arifin  menyampaikan "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh kawan-kawan media yang sudah memberikan amanah serta kepercayaan kepada saya untuk meneruskan IWO ini untuk yang akan datang, mari kita bersama-sama tetap menjaga komunikasi, kekompakan dalam mengembangkan IWO, dengan kekompakanlah kita bisa mengembangkannya, IWO ini bukan milik pribadi namun ini adalah milik kita bersama". Ucap  Rahmad.

Anggota IWO, Supandi mengusulkan agar untuk kedepannya ketua terpilih untuk mendatakan  anggota sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) agar tidak terdapat salah dalam data, serta mudah dalam kepengurusan administrasi tidak ada kesalahan dalam membuat nama anggota, kartu tanda anggota (KTA), yang terpenting untuk ketua terpilih itu jangan sampai kita sesama kepengurusan IWO harus selalu transparan, sehingga kita sesama anggota tidak ada saling berburuk sangka terhadap ketua dan anggota". Kata Supandi.

Kebersamaan dengan kekompakan yang harus kita lakukan dalam memajukan suatu organisasi terutama dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk di masa akan datang secara kebersamaan dan tetap transparan dengan anggota yang tergabung dalam struktur kepengurusan yang akan digabungkan dalam SK.

Berita Lainnya

Index