Heboh Video Pasangan Gancet Disebut Kena Azab Berzina, Ini Faktanya


RIAUREVIEW.COM --Di media sosial viral video yang diklam menunjukkan pasangan dengan kelamin tidak bisa lepas saat bercinta alias gancet. Dijelaskan bahwa ini terjadi karena azab dari berzina atau berhubungan seks di luar nikah.

"Astaghfirullah hal azim akibat zinah GK bisa lepas," tulis satu pengguna media sosial TikTok yang turut membagikan video pasangan gancet pada Senin (6/9/2021).

Dilansir dari detikcom menemukan sumber video pasangan gancet tersebut dari akun Youtube Gus Idris Official. Video sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mengundang puluhan ribu komentar.

Di dalam video, akun Gus Idris Official menulis keterangan bahwa ini hanya rekayasa. Dijelaskan bahwa video dibuat hanya untuk kepentingan edukasi dan hiburan.

"Materi di video ini dibuat untuk kepentingan edukasi dan hiburan semata. Ini hanya cerita fiksi yang kemudian dibuat dalam bentuk visual," tulis Gus Idris Official seperti dikutip pada Rabu (8/9/2021).

Fenomena gancet sendiri sudah beberapa kali dilaporkan. Secara medis, fenomena pasangan gancet disebut dengan penis captivus dan kemungkinan disebabkan oleh kondisi vaginismus.

Vaginismus adalah gangguan kejang atau spasm tak disengaja pada otot dasar panggul wanita. Kejang ini yang kemudian disebut-sebut dapat membuat penetrasi menjadi sulit.



TULIS KOMENTAR