HIPMI Pelalawan Gelar Vaksinasi Warga

HIPMI Pelalawan Gelar Vaksinasi  Warga

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Pelalawan menggelar vaksinasi terhadap 300 warga khususnya pelaku UMKM, pekerja, pengusaha HIPMI dan masyarakat umum.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor HIPMI Pelalawan Kamis (9/9/21),  pada kesempatan ini turut hadir Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal, SE, Dirut RSUD Selasih Dr. Khairul, Duta vaksin/ketua PKK Ibu Sella Pitaloka Zukri Sekretaris dinas Kesehatan ibu Primawati Merdeka dan penanggung Jawab Vaksin dr. Diding.

Dalam sambutannya ketua HIPMI Pelalawan Fadlan, SIP mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan Program vaksinasi di Indonesia dan  masih berlangsung hingga saat ini.

"Pada dasarnya masyarakat  tidak perlu khawatir tentang vaksinasi covid-19 karena pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat," ujarnya.

Lanjut Fadlan, jadi dalam konteks ini kita perlu mendukung program pemerintah mempercepat persentase  warga yang sudah mendapatkan vaksinasi.

"Selain mencegah terkena atau mengalami gejala covid-19 berat, tujuan dan manfaat vaksin adalah vaksinasi covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular covid-19." tambahnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Syafrizal, SE menyambut baik kegiatan yang ditaja oleh Pengurus HIPMI Pelalawan.

"Ini kegiatan yang sangat bermanfaat baik dari sisi usaha kita memutus penyebaran covid, tindakan persuasif dan merupakan program pemerintah, jadi perlu didukung bersama sama," ujarnya.* (JCR)

Berita Lainnya

Index