Demokrat Pelalawan Peringati 20 Tahun Bagi Bagi Sembako Ke Masyarakat


PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Partai Demokrat Pelalawan menggelar kegiatan, peringatan 2 dekade  (20 Tahun)  partai Demokrat, Kamis ( 9/9/21) bertempat di hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Pelalawan H Nasri Fisda MSI, Sekretaris Evi Zulfian SH, serta sejumlah pengurus dan anggota DPRD Pelalawan.

"Kita menyampaikan pesan Ketum Partai Demokrat bapak AHY meminta kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat  untuk teruslah berjuang melawan pandemi bersama masyarakat dan bersama kita tumbuhkan UMKM  untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Nasri Fiesda Ketua DPC Demokrat Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus DPC Demokrat Pelalawan juga membagikan sembako kepada masyarakat,  terutama bagi mereka yang terdampak covid-19.

"Pemberian bantuan itu sudah dimulai  minggu lalu dan akan berlanjut sampai tiga pekan ke depan, yang kita kenal dengan  bulan bakti partai Demokrat," tambahnya.

Kegiatan puncak peringatan 20 tahun Partai Demokrat Pelalawan ini seyoganya akan dilaksanakan sejumlah kegiatan, namun mengingat kondisi kabupaten Pelalawan masih berada dalam PPKM level 3, tentunya kegiatan di minimalisir dan lebih mementingkan aspek kepedulian terhadap masyarakat.

"Karena itu kita batasi kegiatan ini, kita lebih utamakan memberikan bantuan kepada masyarakat di masa pandemi ini," tambahnya.** ( JCR)



TULIS KOMENTAR