Danramil 02 Silahturahmi dengan Bupati H. Muhammad Adil Serta Serahkan 2240 Vaksin


KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Bupati Meranti H. Muhammad Adil SH Silahturahmi dengan Danramil 02 Suratno serta serah terima Vaksisani ke Pemerintah Kabupaten, pada pertemuan itu Danramil 02 menyampaikan ingin menyerahkan vaksin sebanyak 2240 kepada Pemkab Meranti untuk dapat disalurkan kepada kelurahan dan desa agar masyarakat semuanya mendapatkan Vaksinasi, (14/9/2021)

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH meminta agar pihak Dinkes dapat membagikan vaksini yang diberikan Danramil 02 sebanyak 2240 untuk dibagikan kepada lurah dan desa, kemudian Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti infokan penduduk yang terbanyak saat ini berada di Tebingtinggi kalau bisa dikasih lebih karna aktivitas terbanyak itu di sini.

"Kemudian kalau bisa dalam 2 bulan ini laksanakan saja vaksinasi agar terealisasi dengan cepat karna biar kita terhindar dari Covid-19, kemudian camat perintahkan lurah RT, RW dan kepala desa agar cepat mendata berapa orang yang sudah divaksin dan berapa yang belum. Kemudian saya minta kepada pihak kesehatan agar mendatangi rumah ke rumah sesuai dengan program saya ketuk pintu layani dengan hati", Ujar H. Muhammad Adil SH.

H. Muhammad Adil SH meminta agar Camat Tebing Tinggi Ratna Juwita Sari agar perintahkan lurah-lurah RT, RW agar cepat melaksanakan pendataan agar proses vaksinasi segera terealisasi dengan cepat, disampaikanya agar pihak Dinas Kesehatan datang rumah ke rumah jangan nunggu warganya yang datang.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Danramil 02 telah memberikan vaksin kepada kami Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, hal ini tentunya menjadi kemudahan bagi kami setidaknya menutupi kekurangan vaksin yang kami miliki, semoga kita tetap bisa bersinergi antara satu sama lain, 2240 vaksin yang diberikan oleh Danramil 02 ini, akan kita gunakan dengan baik, dan akan kita perintahkan pihak Dinas Kesehatan dapat membagikan dengan rata kepada lurah dan desa", ujarnya H Muhammad Adil SH, (Sp)



TULIS KOMENTAR