H. Muhammad Adil Hadiri Grand Opening Peresmian Warung Kopi Berlogo Terima Kasih

H. Muhammad Adil Hadiri Grand Opening Peresmian Warung Kopi Berlogo Terima Kasih

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH Hadiri Grand Opening Pembukaan Warung Kopi Berlogo Terima Kasih "Eat And Cafe" acara tersebut Bapak Trisno salah satu pemilik warung kopi tersebut menyampaikan bahwa, terima kasih banyak kepada Bupati H. Muhammad Adil SH serta hadirin yang datang pada acara Grand Opening ini sekaligus syukuran. Kemudian dia memohon Do'a agar usaha ini berjalan dengan lancar dan berkah, dikatanya usaha ini yang mengelola adalah anaknya sendiri, (15/9/2021)

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH menyampaikan informasi bahwa nanti akan ada kuliah gratis jadi semua anak-anak Kabupaten Kepulauan Meranti harus ikut, berkenaan dengan acara ini saya sangat apresiasi atas giat usaha yang dilakukan anak muda, hari ini kita punya kopi asli Kabupaten Kepulauan Meranti ya itu Liberika Meranti jadi kalau bisa dikelola menjadi kopi yang enak.

"Saya belum lama ini minum kopi Liberika yang ada di Pekanbaru ternyata itu kopi asli Kabupaten Kepulauan Meranti ini sangat luar biasa, makanya kita hari ini warga dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti harus kita kelola dengan baik hal ini menjadi nilai jual yang mahal", Ujar H. Muhammad Adil SH.

H. Muhammad Adil SH mengatakan kalau bisa dikedai kopi ini harus ada yang dipromo salah satunya produk asli daerah kita ini Kabupaten Kepulauan Meranti seperti kue sagu, kue bangkit dan lainya dan pesan ini berlaku seluruh kedai kopi yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti supaya membantu ekonomi masyarakat, makanya saya perintahkan pegawai jam 10 sampai jam 11 harus ngopi supaya membantu perputaran ekonomi.

"Kalau bisa pegawai yang minum itu bisa mengeluarkan uangnya untuk ngopi minimal Rp 20.000 hal itu demi membantu warga kita apa lagi di masa pandemi Covid-19 ini ekonomi kita merosot jadi mari kita bantu usahawan yang ada di Kepulauan Meranti ini", Harap H. Muhammad Adil SH

"Terkait 7 program strategis insyaallah akan berjalan sepenuhnya tahun depan, saat ini yang sudah berjalan seperti Rehabilitas, Berobat gratis hanya mengunakan KTP, kemudian pembuatan KTP sudah cepat, KIA dan Akte Kelahiran tinggal yang belum itu sepeda saja insyaallah akan segera secepatnya akan kita berikan sesuai dengan janji saya", Ungkap H. Muhammad Adil SH.

Sementara untuk guru-guru pondok pesantren, Aliyah guru ngaji dan madrasah insyallah akan kita gaji pada tahun 2022 nantik. Kemudian di akhir acara Grand Opening Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH langsung meresmikan Waroeng Kopi Berlogo Terima Kasih "Eat And Cafe" dengan memotong tumpeng secara simbolis bersama pemilik usaha saudara Trisno, (Sp)

Berita Lainnya

Index