Pengurus Musholla Safinatul Jannah Terima Bantuan Dari Pemkab Meranti

Pengurus Musholla Safinatul Jannah terima bantuan dari Pemkab Kepulauan Meranti yang diserahkan oleh H. Muhammad Adil pada saat Subuh Keliling.

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Dalam agenda Suling (Subuh Keliling) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH bersama rombongan pada kesempatan kali ini menuju Musholla Safinatul Jannah Jalan Pemuda GG. Iman Sarimulyo Selatpanjang Timur pada jam 04:20 WIB H. Muhammad Adil sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, (17/09/2021).

Pada Jum'at Subuh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH didampingi staf ajudan melakukan rutinitas seperti biasanya untuk melakukan Sholat Subuh Keliling (suling), H. Muhammad Adil berkesempatan juga meninjau kondisi Musholla Safinatul Jannah yang hari ini kondisinya dalam tahap rehabilitasi, kesempatan itu H. Muhammad Adil SH bersama jama'ah Musholla tersebut sempatkan watu berbincang setelah sholat subuh terkait kendala yang saat ini terjadi.

H. Muhammad Adil SH langsung menangapi hal tersebut dengan memberikan bantuan uang tunai atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan  Meranti sebesar 25 juta kepada pengurus Mushollla bapak Suroso salah satu warga setempat untuk digunakan sebagai giat pembenahan serta menambah kekurangan yang ada di Musholla Safinatul Jannah berlokasi di Jalan Pemuda GG. Iman Sarimulyo.

"Kami mewakili jama'ah Musholla Safinatul Jannah mengucapkan terima banyak kepada H. Muhammad Adil SH sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti telah memberikan bantuan ini, semoga kebaikan ini mendapatkan pahala yang berlimpah oleh Allah SWT dan dipermudahkan dalam membagun Kabupaten Kepulauan Meranti dan selalu memandang agama Allah amin", ujarnya Suroso.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Mushola Safinatul Jannah dan betul-betul digunakan dengan baik dalam membangun rumah Allah SWT, saya harapkan bagi warga dapat selalu mengisi pengajian, sholat berjamaah dan kegiatan-kegiatan lainnya agar kita diberikan Allah SWT keberkahan dalam hidup dan Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi negri yang Toibatun Warobun Gafur", harap H. Muhammad Adil SH,(Sp)



TULIS KOMENTAR