Bupati Pelalawan Ungkap Kan Kesedihan Saat Hadiri Milad Ke 1 Rumah Relawan Dhuafa

Bupati Pelalawan Ungkap Kan Kesedihan Saat Hadiri Milad Ke 1 Rumah Relawan Dhuafa

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM -- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kagiatan Milad ke-1 Rumah Relawan Dhuafa (RRD)  Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Sabtu (25/09/2021).

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan menyampaikan,  ucapan  selamat dan tahniah kepada seluruh pengurus pelaksana RRD yang sudah memperlihatkan kepedulianya terhadap anak anak yang berkekurangan.

"Tahniah untuk RRD atas milad pertama, teruslah mendedikasikan diri untuk umat. Hari ini saya tentu antara senang bercampur sedih  ketika Rumah Relawan Dhuafa sudah satu tahun,  terbukti  ikut membantu pemerintah membantu orang yang lemah dan tentu menjadi perhatian kita semua". Ujarnya.

Ditambahkannya lagi, keberadaan dan kesuksesan RRD ini tentunya juga menjadi cambuk buat pemerintah daerah dan dirinya sendiri sebagai pemimpin Kabupaten Pelalawan.

"Saya  baru 5 bulan menjadi bupati, tentunya kegiatan hari ini menjadi daya dorong kedepannya, memperhatikan warga dan khususnya anak anak dhuafa ini, sebab dengan kondisi ini pastinya  ada problem yang tidak selesai di negeri ini, pasti ada problem rakyat masih belum diperhatikan masih banyak orang yang susah yang ternyata tidak diperhatikan oleh pemerintah". Tegasnya.

Bupati berjanji, sebagai  pemimpin, Insya Allah mudah-mudahan nanti bersama relawan dhuafa tentu tidak ada lagi orang yang tidak mampu orang lemah anak yatim yang tidak bisa kita perhatikan.

Sementara Ketua Yayasan Rumah Relawan Dhuafa Dedi Azwandi mengatakan bahwa acara milad pertama RRD ini diisi dengan kegiatan amal, karena momen ini dilaksanakan dalam suasana pandemi dilaksanakan dengan prokes dan menggelar kegiatan vaksinasi.

"Kita mengadakan vaksinasi covid 19, serta berbagi sembako untuk para dhuafa" ujarnya.

Selain Bupati Pelalawan juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Ibuk Intsiawati Ayus anggota DPD RI Asal Riau,  anggota DPRD Pelalawan Junaidi Purba dan Yusri SH, Kepala Dinkes Pelalawan H. Asril K, SKM, M.Kes, Ketua HIPMI Pelalawan, Ketua RMB, Ketua MUI Pelalawan, para pejabat dan seluruh undangan.* (Jcr)

Berita Lainnya

Index