FKIP Unilak Gelar Yudisium XXII, 62 Mahasiswa Resmi Bergelar Sarjana

FKIP Unilak Gelar Yudisium XXII, 62 Mahasiswa Resmi Bergelar Sarjana

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --FKIP Universitas Lancang Kuning Pekanbaru menggelar Yudisium XXII yang diikuti oleh 62 mahasiswa yang telah resmi menyandang gelar sarjana. Yudisium mengambil tema kesiapan terapan lulusan di era globalisasi menyongsong generasi Indonesia emas 2045, Kamis 7/10/2021.di hotel Grand Cokro Pekanbaru.

62 mahasiswa yang telah menyandang sarjana dikukuhkan oleh Dekan FKIP Unilak Dr. Herlinawati, MEd dan dihadiri Rektor Unilak Dr. Junaidi, SS., MHum beserta jajaran Wakil Dekan dan dosen.

62 mahasiswa yang telah menyandang gelar sarjana berasal dari tiga Program Studi (prodi) dengan rincian Prodi biologi Biologi 21 mahasiswa, Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini 9 mahasiswa, dan Prodi Bahasa Inggris 32 orang.

Rektor Unilak Dr. Junaidi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yudisium, gelar sarjana yang diraih tentunya membanggakan diri sendiri, orang tua dan keluarga. Saya berharap alumni FKIP dapat menjaga nama baik Unilak dimanapun berada. Sebagai sarjana pendidikan tentunya kemampuan ilmu pengetahuan yang diperoleh di Universitas telah dinantikan oleh masyarakat, untuk itu maka darma baktikan Ilmu yang didapatkan agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, saya yakin alumni FKIP telah dibekali kemampuan mumpuni untuk dapat berkompetisi di dunia nyata. Semoga anda semua menjadi orang yang sukses dan berhasil.

Dekan FKIP Unilak Dr. Herlinawati dalam pesan mengatakan dengan meraih gelar sarjana otomatis melekat pula segala hak dan tanggung jawab pada diri anda sebagai seorang sarjana pendidikan.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada orang tua saudara-saudari semua yang telah mempercayakan pendidikan anda selama 3 tahun setengah atau mungkin 4 di FKIP.  Semoga ilmu bermanfaat untuk diri sendiri untuk keluarga untuk masyarakat nusa dan bangsa". Ujar Dr. Herlinawati.

Dr. Herlinawati pun berpesan kepada peserta yudisium  untuk menjadi orang-orang yang bersyukur. "Kami berharap ke depan bertemu dengan saudara-saudari semua dalam majelis ilmu. Mohon doanya juga semoga  harapan kita semua agar nanti FKIP punya S-2 ilmu pendidikan"..

Sebagai pemuncak yudisium XXII dari Prodi Bahasa Inggris diraih oleh Indah Kirana Sianturi dengan IPK 3,66. Dari Prodi Pendidikan biologi Nindy Novira Syafutri dengan IPK 3,57 dan Egya Arry Chanda  denagn IPK 3,87 dari Prodi PG PAUD. (Rls)

Berita Lainnya

Index