IRT di Pekanbaru Tewas Gantungan Diri, Sempat Sampaikan Pesan Ini ke Suami..

Jasad korban saat dievakuasi.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Seorang ibu rumah tangga ditemukan gantung diri didalam kamar di kediamannya Jalan Fajar III RT 01 RW 04 Kelurahan Labuh Baru Barat, Payung Sekaki. 

Jenazah wanita 31 tahun itu dievakuasi tim kepolisian pada Jumat (8/10/2021) sekira pukul 09.30. Polisi mendatangi lokasi usai mendapat laporan dari masyarakat setempat. 

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan menyebut bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi. 

Sebab sebelum ditemukan tergantung, wanita inisial ER alias Eno sempat bertengkar mulut dengan suaminya insial RF. 

"Saat ini suami korban dan barang bukti di amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Juper.

Mantan Kasatresnarkoba Polresta Pekanbaru itu menceritakan kronologis kejadian. Dimana sehari sebelumnya, yakni Kamis (7/10/2021) malam, korban cekcok dengan suaminya. 

"Korban berkata pada suaminya 'INI YANG TERAKHIR KALINYA, KAU LIHAT AKU, KAU JAGA ANAK-ANAK' saat cekcok," jelas Juper. 

Usai cekcok, suami korban duduk sendiri diruang tamu sedangkan korban masuk ke kamar. Korban diketahui gantung diri disaat suaminya memanggil untuk minta izin keluar rumah. 

"Namun korban tidak menjawab, kemudian korban mencoba masuk ke kamar namun pintu terkunci dari dalam," sambungnya. 

Suami korban coba mengintip dari jendela, betapa terkejutnya melihat istrinya dalam kondisi tergantung. Seketika, suami korban mencoba masuk melewati langit-langit kamar. 

Lalu korban diturunkan dari kain batik yang dijadikan tali untuk mengakhiri hidupnya. Berusaha melarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

 

 

sumber: riauaktual.com

 



TULIS KOMENTAR