Gubri Laksanakan Kunjungan Kerja ke Pondok Pesantren Darul Fikri Selatpanjang

Gubri Laksanakan Kunjungan Kerja ke  Pondok Pesantren Darul Fikri Selatpanjang
Gubernur Riau H. Syamsuar, M. Si didampingi Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar saat disambut pimpinan Pondok Pesantren Darul Fikri Selatpanjang, H. Fauzi, S. Ag

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Gubernur Provinsi (Gubri) Riau H. Syamsuar, M. Si didampingi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Darul Fikri Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Banglas Barat, Kepulauan Meranti, (9/10/2021).

Kunjungan kerja Gubernur Provinsi Riau didampingi Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Anggota DPRD Provinsi Riau, Amyurlis (Ucok), Wakil DPRD Kepulauan Meranti, Iskandar, Prokopinda Wakil Kapolres Kepulauan Meranti, Ketua MUI Kepulauan Meranti, H. Mustofa, Kemenag Kepulauan Meranti, H. Sulman, Jasmail dan instansi-instansi yang turut hadir.

"Saya melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Fikri yang berada di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti dan ini kunjungan saya yang ke-2 kalinya, dari awal kami melihat Pondok Pesantren Darul Fikri ini sangat antusias untuk anak-anaknya mengikuti pendidikan di sini dan dari awalnya saya datang pertama santrinya berjumlah sekitar 47 orang, jadi begitu minat anak-anak yang mengikuti pendidikan di pondok Pesantren Darul Fikri," kata Gubri.

Semoga bapak ustad, ustadzah yang ada di sini tetap semangat untuk mensiapkan kader ulama yang akan datang dan generasi penerus bangsa, sehingga dapat menjadi ulama yang memberikan pembekalan kepada umat dalam rangka umatnya beraklakul karimah sekaligus juga menjadi ulama yang berakhlakul karimah, mari dirikan kepercayaan kepada Pondok Pesantren Darul Fikri, mudah-mudahan dari Darul Fikri ini melahirkan pemimpin-pemimpin daerah dan bangsa di masa yang akan datang", Harap  Gubri.

Awak media RiauReview.com saat menjumpai Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengatakan "Terima kasih kepada Gubernur Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja di Pondok Pesantren Darul Fikri Selatpanjang, semoga kunjungan kerja Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar M. Si membawa keberkahan dan menjadikn motivasi serta semangat untuk anak-anak kita terus belajar di Pondok Pesantren Darul Fikri ini,' kata Wabup.

Katanya Wabup lagi "saya berharap kepada seluruh santri dan santriwati agar lebih bergiat dalam menuntut ilmu sehingga anak-anak yang tamat dari Pondok Pesantren Darul Fikri menjadi generasi penerus ulama dan menjadi pemimpin di masa depan serta menjadi panutan kepada adik-adik yang berada di lingkungan kehidupan kita nantinya".

Kunjungan kerja Gubri  H. Syamsuar, M. Si diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada pimpinan Pondok Pesantren Darul Fikri Selatpanjang yang diserahkan langsung oleh Gubernur (Sp)

Berita Lainnya

Index