HIPMA TTB Pekanbaru Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

HIPMA TTB Pekanbaru Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir
Rian Rasid, Sekjend Hipma TTB Pekanbaru bersama nahasiswa-mahasiswi melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Sulawesi Selatan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Barat (HIPMA TTB) Kabupaten Kepulauan Meranti, Pekanbaru melakukan penggalangan dana untuk korban banjir dan tanah longsor di Sulawesi Selatan, yang dilakukan di sekitaran lampu merah Tabek Gadang, Kota Pekanbaru, (10/10/2021).

Puluhan mahasisa-mahasiswi meluangkan waktu dan kesempatan untuk melakukan aksi ini di saat lampu merah.  Saat melakukan penggalangan dana ada terlihat spanduk yang ditempelkan di kotak kardus HIPMA TTB FOR HUMANITY.

Ade Kurniawan yang ditunjuk sebagai Koordinator penggalangan dana dalam hal ini menyampaikan "Bahwa mereka melakukan kegiatan diberbagai titik lampu merah di Pekanbaru, aksi ini tidak hanya kami laksanakan di Tabek Gadang melainkan juga di berapa titik, Simpang 3 Arengka, Jl.Durian, dan Jl Nangka, mahasiswa-mahasiswi melaksanakanya selama 2 hari (Sabtu dan Minggu), mudah-mudahan mahasiswa-mahasiswi tetap istiqomah melakukan pengalangan dana sebagai bentuk solidaritas". Ujar Ade Kurniawan.

Saat awak media RIAUREVIEW.COM komunikasi dengan Sekjend HIPMA TTB Pekanbaru, Rian Rasid, menyampaikan “Aksi kemanusiaan yang dilakukan mahasiswa-mahasiswi dari HIPMA TTB Pekanbaru ini murni atas dasar hati nurani guna membantu saudara, keluarga kita yang berada di Sulawesi Selatan, mahasiswa-mahasiswi dari HIPMA TTB Pekanbaru lakukan dengan berupaya dan solidaritas kami terhadap masyarakat yang terdampak bencana, Semoga dengan penggalangan dana ini sedikit banyaknya akan bisa membantu nantinya", Kata Rian Rasid.

HIPMA TTB Pekanbaru setelah selesai melakukan penggalangan dana hingga terkumpulnya semua dana akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tangap (ACT) Provinsi Riau untuk korban banjir dan tanah longsor di daerah Sulawesi Selatan. (Sp)

Berita Lainnya

Index