Benarkah Isu AKBP (Purn) H. Asmar Akan Ikut Pemilihan Gubernur Riau 2024 Mendatang?


MERANTI, RIAUREVIEW.COM ---Berkaitan dengan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Riau tahun 2024  mendatang   H. Asmar yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kepulauan Meranti  sempat diisukan  akan mengikuti kontes pemilihan.

Kendekatan  H. Asmar dengan H. Syamsuar, M.Si   Gubernur Provinsi Riau saat ini  juga menjadi isu  pembicaraan masyarakat d Kepulauan Meranti karena dua orang ini sosok pemimpin yang sudah dikaderkan dari partai politik, H. Asmar dari PDI Perjuangan sedangkan H. Syamsuar dari Partai GOLKAR.

Sehubungan dengan isu tersebut  awak media RIAUREVIEW.COM  menjumpai H. Asmar di rumah dinasnya Jalan Merdeka tepatnya di depan Taman Cik Puan Selatpanjang, mengatakan "Kedekatan saya dengan Gubernur  Riau, H. Syamsuar ini hanya sebatas seorang pemimpin dan masyarakat Kepulauan Meranti ini sangat hebat sehingga kedekatan saya dijadikan ajang politik. Jujur saya saat ini belum ada kepikiran untuk mengikuti kontes Pemilihan Gubernur Riau karena saya masih fokus kerja dan menjalankan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti", Kata H. Asmar.

"Saya luruskan kembali untuk isu yang menjadi perbincangan di kedai kopi "Saya dekat sama H. Syamsuar itu sebatas pimpinan atasan saya dan saya hanya menjalankan perintah atasan dan kalau soal mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Riau kami tidak ada membahas dan saat pertemuan hanya membahas mitra kerja  agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. Tapi, kalau masyarakat yang ada di Provinsi Riau ini mendukung saya untuk mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur saya siap untuk mengikuti kontes tersebut". Tegas H. Asmar yang juga merupakan Aktor Film Pelawak Kabupaten Kepulauan Meranti", Tutup H. Asmar (Sp)



TULIS KOMENTAR