DPD PWRI Provinsi Riau Menyerahkan Mandat Ke DPC PWRI Kab. Kepulauan Meranti

DPD PWRI Provinsi Riau Menyerahkan Mandat Ke DPC PWRI Kab. Kepulauan Meranti
Ketua DPP PWRI Provinsi Riau menyerahkan mandat kepada Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Kepulauan Meranti menerima mandat dari Ketua DPD PWRI Provinsi Riau. Penyerahan mandat itu dilaksanakan  San-San Hotel, Jl. Imam Bonjol, (11/10/2021).

Mandat diserahkan langsung oleh Feri Wendria selaku Ketua DPD PWRI Provinsi Riau kepada Budiman selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti. Turut  dihadiri anggota  media yang menyaksikan penyerahan mandat.

Selesai penyerahan mandat Budiman selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan "Terima kasih  kepada ketua DPD PWRI Provinsi Riau yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan PWRI di Kabupaten Kepulauan Meranti, mudah-mudahan di akan datang media-media yang tergabung pada saat ini solid dalam mengembangkan dan menjaga nama baik PWRI dan ini juga sebagai motivasi kami untuk tetap kebersamaan sehingga PWRI ini adalah salah satu wadah untuk media-media yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti", kata Budiman.

Lebih lanjut Budiman mengungkapkan "Saya berharap setelah terlantiknya DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti targetnya dalam 1 bulan ini seluruh media yang ada dan sudah tergabung, dengan jangka waktu 1 bulan untuk media sudah melengkapi persyaratan dan mudah-mudahan untuk media yang belum bergabung nanti akan bergabung sehingga akan bertambah banyak lagi", ungkapmya.

Media yang sudah bergabung di DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti sudah ada 7 media dan nantinya akan ada tambahan sehingga menjadi wadah untuk terus mengembangkan PWRI ini di Kabupaten Kepulauan Meranti", tambahnya.

Ketua DPD PWRI Provinsi Riau dalam sambutannya mengucapkan "Terima kasih atas waktunya kepada wartawan yang sudah hadir pada kesempatan ini untuk bergabung di dalam kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk media yang sudah bergabung ini harus benar-benar seorang wartawan, kalau bukan seorang wartawan maka nantinya PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti tidak akan berjalan dengan lancar". Ucap Ketua DPD PWRI.

"Saya berharap kepada Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Budiman, pesan saya, organisasi bukan hanya milik sendiri saja, tapi organisasi ini milik bersama dan dengan kebersamaan kita bisa mengembangkan PWRI ini di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan  semakin banyak media yang akan bergabung maka semakin bagus dalam pengembangan DPC PWRI di Kabupaten Kepulauan Meranti", harap Ketua DPD PWRI.

Penyerahan mandat kepada ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti diakhiri dengan penyerahan SK dan  foto bersama. (Sp)

 

Berita Lainnya

Index