DPC PWRI Kepulauan Meranti Jalin Silaturahmi dengan Wabup AKBP (Purn) H. Asmar

DPC PWRI Kepulauan Meranti Jalin Silaturahmi dengan Wabup AKBP (Purn) H. Asmar

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kepulauan Meranti  bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar. 

Pengurus DPC PWRI ini langsung datang ke rumah dinas Wakil Bupati yang beralamat Jalan Merdeka, Selatpanjang, malam (11/10/2021). Turut hadir dalam silaturahmi Febri Windria selaku Ketua DPD PWRI Provinsi Riau, Muhammad Budianto Ketua DPD PWRI Kota Dumai, dan Budiman Ketua DPC PWRI Kepulauan Meranti serta anggota.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar  dalam silahturahmi ini mengucapkan "terima kasih kepada wartawan yang sudah hadir dikediamannya dan apresiasi atas hadirnya DPC PWRI di Kepulauan Meranti, semoga dengan hadirnya kawan-kawan media untuk silaturahmi sesama kita  sehingga dapat memperluaskan pergaulan dan saling berbagi cerita baik itu dari infrastruktur, perkembangan mau pun hal lainnya yang bersifat membangun". Ucap Wakil Bupati.

Lebih lanjut Wakil Bupati. mengatakan "saya sangat mendukung  terbentuknya DPC PWRI Kepulauan Meranti dan antara wartawan berkerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, wartawan boleh komen, namun komen yang bersifat membangun dan dengan komentar tersebut bisa kita perbaiki agar menjadi lebih baik".

Silaturahmni diakhiri dengan foto bersama AKBP (Purn) H. Asmar dengan pengurus DPC PWRI Kepulauan Meranti di ruang tamu rumah dinas Wakil Bupati Kepulauan Meranti.(Sp)

Berita Lainnya

Index