Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Menghadiri Pembukaan Turnamen Silaturahmi Cup 2021

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar saat menendang bola pertama di lapangan Purnama Alai Mekong, Kecamatan Tebing Tinggi Barat

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kepulauan Meranti membiuka turnamen sepak bola Silahturahmi Cup yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Pembukaan turnamen ini  dilaksanakan di Lapangan Purnama, Alai Mekong, (12/10/2021).

Turut hadir pembukaan Silaturahmi Cup 2021 Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti,  Camat Tebing Tinggi Barat, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Disparpora Kepulauan Meranti, Kepala Desa atau yang mewakilinya, Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti, serta OPD yang mendampingi Wabup  dalam pembukaan turnamen.

Ari sebagai Ketua pelaksana turnamen Silaturahmi Cup 2021 dalam sambutannya mengatakan, "Terima kasih kami ucapkan kepada semua yang hadir pada sore hari ini, kami selaku pemuda-pemudi memberikan tema "Silaturahmi" karna pemuda-pemudi sangat rindu dengan kegiatan-kegiatan olahraga. Kegiatan ini murni dari pemuda-pemudi Kecamatan Tebing Tinggi Barat, mohon perhatiannya baik itu dari Disparpora, Wakil Bupati Kepulauan Meranti untuk kompetensi ini", kata Ari. 

Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar  yang juga memberi sambutan mengatakan  "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada seluruh pemain sepak bola di turnamen Silaturahmi Cup 2021 dilapangan Purnama Kecamatan Tebing Tinggi Barat, dengan gembira telah diadakan turnamen ini selain tempat hobby begitu juga dapat dijadikan ajang silaturahmi yang memperkokoh persatuan dan kesatuan kebersamaan kita sebagai bangsa". Kata Wabup.

"Mari kita berjuang untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi dalam bidang olahraga dan saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Barat yang telah membuka turnamen sepak bola, semoga mendapatkan atlit-atlit yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional', kata Wabup lagi.  

"Dengan adanya turnamen sepak bola ini memberikan pengalaman serta pembelajaran yang berharga untuk potensi diri para generasi muda serta mampu memupukan serta memberikan kepercayaan dan dengan kondisi saat ini masih Covid-19 saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, pemain harus tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan pemain sudah di vaksin" pungkasnya.

Pelaksanaan pembukaan turnamen silaturahmi cup 2021 dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar dengan menendang bola di tengah-tengah lapangan Purnama Kecamatan Tebing Tinggi Barat yang di damping oleh Kapolsek Tebing Tinggi Barat serta OPD yang ikut serta memdampingi, (Sp)



TULIS KOMENTAR