Aliansi Melayu Tionghoa Lakukan Bakti Sosial di TPU Damai Umat Kristen

Aliansi Melayu Tionghoa Lakukan Bakti Sosial di TPU Damai Umat Kristen

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Ketua dan pengurus Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kepulauan Meranti terus melakukan bakti sosial, sudah 14 hari melaksanakan kepedulian lingkungan dan dikerjakan secara bergotong royong di pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Umat Kristen, Jl. Tengku Mas'ud, Kelurahan Selatpanjang Kota, (15/10/2021).

Pelaksanaan kerja bakti sosial yang diikuti beberapa aliansi serta lembaga dalam bergotong royong di TPU Umat kristen tersebut, melakukan kerjasama ini adalah bentuk kerjasama dalam bentuk kerja sosial bagi sesama masyarakat baik itu RAS dan Agama, kepedulian itu semua tidak memandang dalam hal tersebut namun kita melihat kebersamaan.

Saat dikonfirmasi awak media RIAUREVIEW.COM kepada Hermanto (Akiong) Ketua AMT Kepulauan Meranti, menyampaikan "Kegiatan bakti sosial yang kami lakukan ini bersama kawan-kawan sudah hampir setengah bulan dan kami sangat apresiasi kepada kawan-kawan AMT serta aliansi yang bergabung untuk ikut berpartisipasi dalam penimbunan di TPU Umat Kristen dan ada juga pihak kepolisian sehingga kita bisa kompak dalam melakukan bakti sosial", Ujar Hermanto.

Harapan bakti sosial untuk kedepannya mari kita bersama-sama saling berkerjasama dalam kepedulian terhadap lingkungan, seperti TPU Umat Kristen ini, kita harus cepat antisipasi dalam menyikapi hal seperti ini karna ini adalah wilayah, karna TPU Umat Kristen inu sudah menjadi rawa perlu di timbun dengan tanah, kalau tidak ditimbun lingkungan makam ini akan habis dengan kondisi alam yakni air pasang yang sampai ke sekitaran makam", Jelas Herman (Sp)

Berita Lainnya

Index