AKBP (Purn) H. Asmar Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Penyagun

AKBP (Purn) H. Asmar Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Penyagun
AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan sambutan di acara Maulid Nabi Mihammad SAW di Masjid Darul Naim, Desa Penyagun Kecamatan Rangsang

MERANTI, RIAUREVIEW.COM ---Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah masyarakat Desa Penyagun Kecamatan Rangsang Barat  bertempat di Masjid Darun Naim mengadakan acara maulid pada Minggu (17/10/2021). Acara maulid ini dihadiri oleh Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar.

Hadir juga dalam acara ini Ust. Ekal Nazral, ICM. Pd, Hasan, S.Sos. MM Kabag Kesra Kepulauan Meranti, Tunjiarto, M.Pd Camat Rangsang, Bambang Irawan Plt. Kepala Desa Penyagun, imam masjid, tokoh agama serta masyarakat.

Wabup AKBP (Purn) H. Asmar dalam kata  sambutannya mengucapkan "terima kasih saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kepada panitia atas terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan berlangsung pada hari ini," ucap H. Asmar.

"Adapun tujuan kita sebagai umat beragama Islam melaksanakan maulid Nabi ini untuk mengingatkan kita agar terus bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW serta mengikuti sunah-sunahnya, sehingga kita mengikuti suri tauladan dari Nabi kita, yakni Nabi Muhammad SAW", tambahnya.

"Mari sama-sama kita simak Tausiyah yang akan disampaikan oleh Al-Ustadz kita nanti, semoga meningkatkan keimanan dan menjadi semangat kita dalam melaksanakan ibadah serta menambah pemahaman dan pengamalan Dinul Islam. Ucapan terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut serta membantu terselenggaranya acara ini, harapan kita, melalui Peringatan Maulid ini, kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan hikmah yang nantinya dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," kata  Wabup mengakhiri kata sambutan (Sp)

 

Berita Lainnya

Index