Ketua DPC PWRI Kep. Meranti Kunjungi Rumah Ananda Atika Balqis di Tebing Tinggi Barat

Ketua DPC PWRI Kep. Meranti Kunjungi Rumah Ananda Atika Balqis di Tebing Tinggi Barat
Ketua DPC PWRI Budiman saat menyerahkan bantuan di rumah Ananda Atika Balqis

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangi kediaman Atika Balqis yang menderita sakit Hidrosefalus anak dari Pak Ronal dan Ibu Asmalinda yang beralamat Jalan Taman Siswa RT 01/RW 01 Dusun 01 Desa Mantiasa Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. (18/10/2021).

Kedatangan ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Budiman beserta anggota di sambut oleh Keluarga Pak Ronal dan  Ibu Asmalinda dikediamannya,

Ibu Asmalinda saat dijumpai Budiman dan menjelaskan kronologis sakit yang diderita oleh anaknya bermula dari bulan Maret mengalami gejala sakit Hidrosefalus dan sempat koma selama 43 hari di RSUD Selatpanjang  dan anaknya sempat juga dirujuk ke Pekanbaru untuk dioperasi, namun sampai saat ini anaknya mengalami kelumpuhan dan buta,

Keluarga Pak Ronal yang memiliki keterbatasan biaya sempat juga menghubungi Tim Salim Meranti untuk meminta bantuan donasi kepada dermawan untuk pembiayaan anaknya, Kami dari pihak keluarga sangat mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang sudah membantu kami untuk meringankan biaya perobatan ananda kami, semoga dengan bantuan para dermawan akan dibalas oleh Allah SWT," Kata Ibu Asmalinda.

Di tempat yang sama ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Budiman menjelaskan turut prihatin atas musibah yang menimpa kepada keluarga Pak Ronal dan Ibu Asmalinda khususnya buat ananda kami Atika Balqis, harapan kami semoga ananda Atika Balqis segera diangkat penyakit yang dideritanya, secepatnya diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti ananda lainnya.

"Budiman juga menyampaikan kepada pihak keluarga mendapat titip salam dari Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar dan ada sedikit menitip bantuan untuk ananda Atika Balqis, AKBP (Purn) H. Asmar selaku pembina DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti, mohon maaf tidak bisa hadir karena ada agenda Maulid Nabi di Kecamatan Rangsang" ujar Budiman.

Ketua DPC PWR Kabupaten Kepulauan Meranti juga berharap kepada seluruh pihak agar saling membantu kepada saudara kita yang lagi membutuhkan untuk meringankan beban pihak keluarga, sedikit batuan dari kita semua sangat berarti bagi yang membutuhkan dan Mohon do'anya agar ananda Atika Balqis secepatnya diberikan kesembuhan" tutup Budiman (Sp)

Berita Lainnya

Index