Mohd Ilham Terpilh Menjadi Ketua DEMA STAI NH Selatpanjang, Ini Katanya

Mohd Ilham Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang terpilih periode 2021-2022

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Mohd Ilham terpilih menjadi Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Nurul Hidayah Selatpanjang periode 2021-2021. Pemilihan dilaksanakan  Sabtu, 16 Oktober 2021 di Kampus STAI NH Selatpanjang.

Setelah terpilihnya menjadi Ketua DEMA Mohd Ilham menyampaikan kepada awak media RIAUREVIEW.COM "Saya ingin melihat perubahan baru di Badan Organisasi Kemahasiswaan sehingga mewujudkan kampus kita di STAI NH ini yang berkemajuan dari awal saya dilantik menjadi ketua DEMA mau pun hingga akhir jabatan saya pada tahun 2022 nantinya". Kata Mohd Ilham.

Katanya lagi terpilihnya saya menjadi ketua DEMA STAI NH ini adalah berkat atas kerjasama baik itu dari TIM BERIMAMAH maupun dari kawan-kawan mahasiswa-mahasiswi, berkat do'a serta kerjasama itu saya bangga dan bersyukur, karna saya diberikan amanah oleh kawan-kawan mahasiswa".

Lebih lanjut Mohd Ilham mengungkapkan "Rasa syukur kepada Allah SWT yang meridhoi setiap langkah serta perjuangan kami dan terima kasih saya ucapkan kepada bapak-Ibu Dosen yang selalu mendo'akan serta memberikan suport dalam setiap hal yang dilkukan untuk membaakan STAI NH berkemajuan, dan tidak lupa juga ucapan terika kasih kepada seluruh Tim BERIMAMAH yang sudah berjuang dari awal dibentuknya tim hingga terpilih menjadi ketua dema, tim berimamah tetap solid dalam barisan, berkat kerjasama tim, sehingga membawakan kekuatan sehingga mengantarkan Ber-IMAMAH kemenangan". Ungkap Mohd Ilham

"Setelah selesai pemilihan DEMA STAI NH ini tidak ada namanya 01 dan 02, tidak ada lagi sentimen-sentimen organisasi luar, kita adalah sama-sama mahasiswa-mahasiswi, kita semuanya adalah keluarga besar STAI NH Selatpanjang, mari kita bersama-sama merangkul untuk membawakan kampus STAI NH ini lebih berkemajuan dengan baik hingga membawakan kamajuan sehingga menyelesaikan pekerjaan yang belum diselesaikan". Harapnya.

"Sesuai dengan visi revitalisasi DEMA STAI NH Selatpanjang sebagai lembaga yang teguh melalui fungsi aspiratif,partisiatif, kolaboratif untuk STAI NH berkemajuan, saya mengajak seluruh mahasiswa-mahasiswi untuk bersama-sama mewujudkan visi dan untuk kawan-kawan di luar kabinet silahkan memberikan masukan kepada Dema sendiri", Ajaknya. (Sp)



TULIS KOMENTAR