Tim Sahabat H. Asmar Melakukan Agenda Jum'at Barokah di Kecamatan Tebing Tinggi

Tim Sahabat H. Asmar Melakukan Agenda Jum'at Barokah di Kecamatan Tebing Tinggi

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Sudah menjadi rutinitas setiap hari Jum'at, Agenda Jum'at Barokah Sahabat H. Asmar kembali berbagi pada beberapa titik  di Kelurahan Selatpanjang Timur, Desa Banglas, Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti (22/10/2021).

Jum'at Barokah yang dilaksanakan Sahabat H. Asmar kali ini memberikan bantuan satu paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telor, gula, kopi, garam, Ajina moto, dan teh kotak yang akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Azir Dahlan selaku ketua Tim Sahabat H. Asmar bersama tim langsung menuju ke rumah salah satu warga di jalan Pembangunan 3 atas nama Ibu Siti Dinar (78 Tahun), jalan pembangunan 3, Gg Lurah- Selatpanjang Timur, kemudian lanjut ke rumah Ibu Kanti (48 Tahun) Gg. Pusu Ali, Ibu Masmah (65 Tahun) jalan rajawali, M. Amin (56 Tahun) jalan Amelia, Bapak Musthafa (71 Tahun) jalan Lebai Muda Desa Banglas.

Ibu Siti Dinar Janda (78 Tahun) saat didatangi Tim Sahabat H. Asmar mengatakan "Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Sahabat H. Asmar telah sudi hadir di kediaman saya dalam agenda Jum'at Barokah, saya merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako yang diberikan kepada saya dan mudah-mudahan Tim Sahabat H. Asmar yang saat ini sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti diberikan kemudahan segala urusan dimurahkan rezeki, selalu di dalam lindungan Allah SWT... Amin", ucap Ibu Siti.

Azir Dahlan Ketua Tim Sahabat H. Asmar, menyampaikan kepada awak media "Alhamdulillah hari ini saya bersama tim melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah untuk membantu kepada masyarakat atas kepedulian dan untuk kegiatan Jum'at Barokah ini bukan hanya dilakukan di seputaran Kecamatan Tebing Tinggi saja dan pada hari ini ada beberapa titik dan ada 3 orang masyarakat yang tinggal di Kelurahan Selatpanjang Timur, 1 orang warga Kelurahan Selatpanjang Kota dan 1 orang Desa banglas", ujar Azir.

AKBP (Purn) H. Asmar Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti saat dikonfirmasi media ini mengatakan "Alhamdulillah hari ini tim saya Tim Sahabat H. Asmar bergerak melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah beberapa titik di Kecamatan Tebing Tinggi, dengan kegiatan ini saya rasa  secara tidak langsung kita bisa mendata masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang tidak mampu dan masih butuh bantuan uluran tangan kita, mudah-mudahan apa yang kita berikan sangat bermanfaat bagi mereka, sehingga membantu sedikit beban dan  semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata H. Asmar.

Lebih lanjut  H. Asmar mengatakan "Insya Allah kegiatan Jum'at Barokah ini akan terus terlaksanakan dan akan terus kita terapkan atas kepedulian kita terhadap masyarakat dan warga yang membutuhkan uluran tangan kita," tutupnya (Sp).

Berita Lainnya

Index