SBY Akan Turun Langsung Menangkan Edy-Ijeck

SBY Akan Turun Langsung Menangkan Edy-Ijeck

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan terjun langsung guna membantu pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah atau Ijeck.

Hal ini lantaran sebelumnya Partai Demokrat telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut satu ini.

Menurut Edy Rahmayadi, SBY dijadwalkan akan ikut berkampanye pada pertengahan Juni 2018 mendatang.

SBY, kata dia, akan didampingi Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkeliling sejumlah daerah di Sumatera Utara.

"Iya beliau akan turun langung ke Sumatera Utara, pertengahan Juni lah," ujar Edy di kediaman SBY Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Sementara itu, menurut SBY, deklarasi dukungan Partai Demokrat kepada pasangan Edy-Ijeck akan dilakukan pada 15 Mei 2018 mendatang di Medan, Sumatera Utara.

"Insya Allah pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang akan dideklarasikan dukungan Partai Demokrat ini di Medan," kata SBY.

Yakin Edy-Ijeck Menang

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor urut 1, Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Presiden ke-6 RI ini meyakini, pasangan Edy-Ijeck akan membawa Sumatera Utara menjadi lebih maju dan sejahtera jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Dengan izin Tuhan dengan izin Allah kalau nanti memimpin Sumatera Utara, Sumatera Utara akan bertambah maju, bertambah adil, dan bertambah sejahtera," pungkas SBY.

Berita Lainnya

Index