PROJO Pelalawan dan PT Musimmas Vaksin Ratusan Siswa di Pangkalan Kerinci

PROJO Pelalawan dan PT Musimmas Vaksin Ratusan Siswa di Pangkalan Kerinci

PELALAWAN, BEDELAU.COM -- Melaksanakan amanah pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19, Projo Pelalawan PROJO Pelalawan bekerjasama dg PT Musimmas, Polres dan Pemkab Pelalawan menggelar vaksinasi terhadap ratusan siswa  di Pangkalan Kerinci Senin (25/10/21) bertempat di gedung daerag Laksamana Mangkudiraja.

Bupati Pelalawan H Zukri dan Kapolres Pelalawan AKBP Indra W SiK, juga turut serta mengahdiri kegiatan vaksinasi tersebut, dalam arahannya bupati menyampaikan kepada ratusan siswa dan warga  yang hadir , meskipun sudah di vaksin namun tetap menjaga prokes.

"Walaupun sudah di vaksin namun kita jangan lengah serta melonggar dalam melawan penyebaran covid-19, tetap menjaga protokol kesehatan dan yang terpenting menjaga imunitas tubuh," Ujar bupati.

Sementara Ketua Panitia Vaksinasi Projo Pelalawan  Anton Sikumbang menyampaikan pihaknya memang sengaja menyasar kalangan pelajar berusia 12 tahun ke atas untuk divaksin, dan berapa perserta lagi juga dari kalangan umum.

"Selama ini kan sasaran vaksin hanya untuk kalangan dewasa. Nah, PROJO Pelalawan mencoba mengajak pelajar dari SMU Bernas untuk divaksin. Alhamdulillah, kurang lebih 300 siswa SMU Bernas sudah kita vaksin", terangnya.

Setelah selesai acara vaksin, dari 500 dosis merk Sinovac yang disiapkan, semuanya habis.

"Alhamdulillah, sesuai target kita. 500 dosis vaksin telah disuntikkan kepada masyarakat Pelalawan", ujar Anton Sikumbang.

Diakhir keterangannya  PROJO Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak, Pemkab Pelalawan, Polres Pelalawan, Dinas Kesehatan, dan juga PT Musim Mas yang telah ikut mensupport kegiatan ini", tutupnya.*

Berita Lainnya

Index