DPC PERADI teken MoU dengan PERMAHI Pekanbaru

DPC PERADI teken MoU dengan PERMAHI Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - DPC Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Pekanbaru menjadi kerjasama dengan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) cabang Pekanbaru di auditorium fakultas hukim UIR 12 Mei 2018.

Kerjasama ini ditandai dengan Momerandum of Understanding (MoU) dengan PERMAHI. DPC Peradi Pekanbaru diwakili Ketua, Yusril Sabri, Sekretaris, Mayandri Suzarman dan PERMAHI diwakili Ketua, Mangara Sijabat, Sekretaris Frengky Simanungkalit.

Mayandri Suzarman mengatakan MoU ini menyepakati kesepahaman di berbagai bidang kegiatan hukum dengan ketentuan dan persyaratan yang disepakati kedua belah pihak.

"Nota kesepahaman ini merupakan kerjasama yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi keahlian dan kapasitas yang dimiliki masing- masing," ujarnya.

Setiap kegiatan akan selalu melibatkan kedua belah pihak seperti pelatihan seminar dan kegiatan lainnya.

Dengan MoU ini Peradi ingin membatu Permahi dalam dunia advokat begitu juga sebaliknya, agar Permahi mendapatkan pengalaman dan kesempatan di dunia advokat.

"Biasanya Permahi mempunyai kegiatan misalnya pelatihan dasar dan Peradi mengarahkan mereka menjadi advokat profesional," jelasnya.

MoU ini juga tidak menutup kemungkinan terjadi dengan perhimpunan lainnnya.(Syafri Ario)

Berita Lainnya

Index