Melalui Muscab, H Syafrizal SE Terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Pelalawan

Melalui Muscab, H Syafrizal SE Terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Pelalawan

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Melalui Musyawarah cabang (Muscab)  bertempat di auditorium kantor bupati Pelalawan Selasa ( 27/10/21) . H Syafrizal,SE terpilih sebagai ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0411 Pelalawan.

Terpilihnya H Syafrizal, SE ini tentunya merupakan semangat baru bagi Rumah Kepanduan pramuka di Kabupaten Pelalawan,  diharapkan  kedepan akan melahirkan generasi muda yang berguna bagi bangsa dan agama.

Kegiatan Muscab Kwartir Cabang (Kwarcab) 0411 Pelalawan ini di hadiri oleh seluruh utusan Kwarcam yang ada di kabupaten Pelalawan dan para senior kepanduan pramuka.

Dalam keterangan persnya H Syafrizal, SE mengaku berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diembankan kepadanya,  tentunya berharap di bawah kepemimpinan beliau  kwarcab Pelalawan 2021-2026 akan baik dan berbenah.

"Yang jelas langkah awal kita akan menyempurnakan administrasi, kepengurusan sembari akan memprogram kegiatan  untuk kedepannya, yang jelas dunia kepanduan ini kita harapkan akan memberi semangat baru kepada generasi bangsa lebih cinta terhadap tanah air," ujarnya.

Lanjutnya, untuk melahirkan generasi mudah yang berkualitas dan berintegritas serta siap bela negara,  dirinya mengakui akan lebih menggalakkan gerakan kepanduan pramuka di sejumlah sekolah yang ada di Pelalawan.

"Karena kepanduan ini ada nya di setiap sekolah kedepannya akan lebih kita giatkan lagi, program-program pembinaannya," ujar Syafrizal, yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Pelalawan.*

Berita Lainnya

Index