Serta Dukung Program Bupati Kasmarni

Moment Presmian Futsal, Syahrial Tegaskan Golkar Bengkalis Jalankan Perintah Ketum

Moment Presmian Futsal, Syahrial Tegaskan Golkar Bengkalis Jalankan Perintah Ketum

BATHIN SHOLAPAN, RIAUREVIEW.COM -Kepada seluruh pengurus dan kader Golkar Kabupaten Bengkalis agar menjalankan perintah Ketum Airlangga Hartarto, kemudian juga program Ibu Bupati Kasmarni, Komentar itu disampaikan Syahrial pada moment turnamen Futsal Piala bergilir yang ditaja Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bathin Solapan yang digelar di Lapangan Moya Futsal Jalan Hang Tuah Duri. (Sabtu, 30 Oktober 2021)

Selain itu disela kegiatan pada awak media Syahrial menyebutkan program yang dilaksanakan Golkar Bengkalis hari ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah Ibu Bupati Kasmarni, cinta olah raga serta keikutsertaan sosial penyaluran Golkar berbagi itu salah satu bukti bahwa kita juga terlibat mendukung mengurangi beban masyarakat dimasa covid-19, yang juga menjadi pekerjaan rumah pemerintah Kabupaten Bengkalis

"Mohon doanya agar Program Golkar konsisten, kemudian Program-Program Ibu Bupati Kasmarni yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), pada moment ini kita minta kembali agar kader mendukung lewat implementasi lapangan, bisa melalui sosialisasi baik internal, pola lapangan atau pun media sosial, maupun yang terlibat secara teknis misalnya fraksi Golkar dalam mengawal dan mendukung kebijakan-kebijakan program," ujar Wakil Ketua I DPRD Bengkalis ini.

Syahrial juga berharap agar dibawah kepemimpinan Ibu Bupati Kasmarni, Kabupaten Bengkalis menjadi Kabupaten yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Sebelumnya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis ini menyampaikan apresiasi kepada Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bathin Solapan dibawah kepemimpinan dr.Yusuf bersama jajaran atas terselenggaranya turnamen Futsal ini.

Menurutnya kegiatan olah raga futsal sangat positif dalam membina generasi muda serta dapat mengembangkan bakat dan minat para generasi muda tersebut.

Peresmian ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Syahrial, hadir dalam acara tersebut Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri Hasibuan, Camat Bathin Solapan diwakili oleh Kasi Pelum Anwarka, Ketua Harian AMPG Kabupaten Bengkalis Dedi Wansyah dan juga para Tim Futsal yang bakal bertanding. (*)

Berita Lainnya

Index