Pemuda Serta Masyarakat Melakukan Kerja Bakti Sepanjang Jalan Sungai Bagan

Pemuda Serta Masyarakat Melakukan Kerja Bakti Sepanjang Jalan Sungai Bagan

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pemerintah Desa dan Pemuda Desa Mayang Sari Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong membuat turap disepanjang jalan pinggiran Sungai Bagan, (6/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial gotong royong yang dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda  T. Amirullah   serta diikuti masyarakat yang berpartisipasi dalam membuat turap dipinggiran jalan untuk mencegah dan terhindar dari kecelakaan.

T. Amirullah menyampaikan saat dikonfirmasi awak media, "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pemuda, masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan bakti sosial bergotong royong ini membuat turap, karena kondisi jalan disepanjang sungai Bagan ini sangat buruk, permukaan jalan yang patah, ditambah lagi adanya air laut pasang sehingga sulit untuk berkendara melintasi jalan ini, perbaikan turap ini mencegah kecelakaan masyarakat yang melewati jalan ini". Ujar T. Amirullah.

Ketua Pemuda Desa Mayang Sari juga berharap agar Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memprioritaskan jalan tersebut karena jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Kabupaten Bengkalis dan jalan ini merupakan jalan lintas Kecamatan Merbau dengan Kecamatan Tasik Putri Puyu". Harap T. Amirullah.

Tak hanya itu, di tempat yang sama, Mantan Kades Mayang Sari, Bukhari mengatakan akan mengusulkan ke Camat Merbau, Indat, agar nantinya jalan tersebut diadakan penimbunan tanah yang berasal dari PT EMP Malacca Strait. (Sp)

Berita Lainnya

Index