Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PT Musimmas Salurkan Bantuan Perahu Untuk Nelayan Desa Talau

Dorong Pertumbuhan  Ekonomi, PT Musimmas Salurkan Bantuan Perahu Untuk Nelayan Desa Talau

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Kepedulian PT Musimmas terhadap lingkungan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi warga  merupakan bagian dari program perusahaan, untuk itu dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi khususnya para nelayan di Desa Talau Pangkalan Kuras, pihak PT Musimmas menyerahkan bantuan berupa  perahu mesin.

Hal ini di lakukan pihak perusahaan mengingat sebahagian masyarakat Talau yang berada di lingkungan perusahaan masih menggantungkan pencaharian keluarga dengan menjadi nelayan, bantuan ini berupa 6 (enam) unit perahu beserta mesin robin sebagai alat transportasi nelayan dalam mencari ikan.

Bantuan ini   diserahkan langsung oleh Manajer Humas PT Musim Mas (MM), Malinton H Purba SH didampingi Askep Humas Wendy Bachri kepada para nelayan yang disaksikan oleh Ketua BPD Desa Talau Arisman.

"Bantuan perahu yang disalurkan untuk  masyarakat Desa Talau merupakan salah satu program Coorporate Sosial Responsiblity (CSR) PT Musim Mas, Semoga bantuan perahu ini mendukung pengembangan dan membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan nelayan Desa Talau di tengah pandemi covid-19 saat ini, semoga  bisa  dimanfaatkan secara optimal serta di rawat " ujar Malinton H Purba SH.

Sementara di tempat terpisah, Ketua BPD Talau Arisman menyampaikan terima kasih kepada PT Musim Mas yang telah memberikan bantuan 6 (enam) unit perahu untuk nelayan Desa Talau,  Semoga dengan adanya bantuan perahu ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

''Selama ini, PT Musim Mas sangat peduli kepada masyarakat dilingkungannya. Hari ini, perusahaan telah membantu alat transportasi untuk mencari ikan, dimana perahu ini merupakan sarana transportasi vital bagi nelayan untuk mencari ikan sehingga dapat meningkatkan ekonomi nelayan di Desa Talau'' jelasnya***

Berita Lainnya

Index