Disela Coffee Morning Wakil Ketua DPC PWRI Sampaikan Aspirasi Legalitas Wartawan

Disela Coffee Morning Wakil Ketua DPC PWRI Sampaikan Aspirasi Legalitas Wartawan
Coffe morning Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH didampingi Yusran, Kabag Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, S.H dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh wartawan di Kabupaten Kepulauan Meranti dan OPD melaksanakan  coffee morning di pendopo DPRD Kepulauan Meranti, (7/11/2021).

Sebelum melaksanakan coffee morning bersama wartawan, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan jalan santai.  Start jalan santai dimulai dari depan rumah Dinas Bupati di Jalan Dorak Selatpanjang. Jalan santai ini  dilaksanakan setiap pagi minggu melalui Jalan Dorak dan Jalan Pramuka, sehingga finishnya dihalaman pendopo balai sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam coffee morning tersebut H. Muhammad Adil, SH Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr. H. Kamsol, MM Sekda Kepulauan Meranti, Staf Ahli Bupati Kepulauan Meranti, Asisten Sekda, seluruh Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan juga perwakilan seluruh persatuan wartawan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

H. Muhammad Adil, SH  dalam sambutannya menyampaikan "Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berharap agar ada hubungan yang baik antara Pemerintah dengan wartawan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti tetap terjaga, kami harap rekan-rekan media bisa memantau kami di pemerintahan dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi Kabupaten yang Maju, Cerdas dan Bermartabat". Sambutnya.

Jamaludin selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Kepulauan Meranti dalam kesempatan ini menyampaikan aspirasi, "Saya berharap agar Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti agar mempertanyakan dan meninjau legalitas wartawan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya yang sudah berkerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga hal dilapangan sudah banyak orang yang mengaku dirinya sebagai seorang wartawan, sedangkan namanya tidak ada di bok redaksi media tersebut, hal seperti ini yang tidak kita inginkan, agar dalam mengembangkan seorang menjalankan aktifitasnya sebagai media  benar-benar yang sudah terdaftar dalam kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan media yang ada". Harap Jamaludin.

Jamaludin sebagai wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kepulauan Meranti sangat mengkhawatirkan dalam hal legalitas wartawan agar dilapangan tidak terjadi pengakuan seseorang bahwa dirinya seorang wartawan, sangat kita pertanyakan hal ini, karna kita juga sebagai wartawan juga ingin menjaga nama baik", katanya. (Sp)

Berita Lainnya

Index