Kebakaran di Selatpanjang Barat Menghabiskan Satu Unit Rumah Berbahan Papan

Kebakaran  di Selatpanjang Barat Menghabiskan Satu Unit Rumah  Berbahan Papan
Damkar bersama masyarakat di lokasi kebakaran sedang berupaya memadamkan api

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Masyarakat atas nama (Hs) mendapatkan musibah karena rumah miliknya berbahan papan lenyap diserang sijago merah. Lokasi  kebakaran  terjadi  Jl. Belut, RT 01/RW 03, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, (8/11/2021).

Meskipun  Damkar bersama masyarakat akhirnya berhasil memadamkan api, namun  rumah  yang terbuat dari bahan papan ini dalam waktu 30 menit ludes dan rata dengan tanah.

Beruntung api cepat padamkan  sehingga api tidak merembet ke rumah tetangga lainnya..

Saat dikonfirmasi awak media dengan pemilik rumah yang bernama HS mengatakan "api berasal dari tempat masak di belakang rumah dan seseorang  Ibu yang lagi berada di depan rumah kaget mendengarkan ada suara besar yang berasal dari tempat masak", kata HS.

"Secepatnya ibu itu meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api. Dengan peralatan  seadanya, meskipun banyak warga yang ikut membantu,  tetapi tidak mampu  memadamkan api sehingga sijago merah  menghabiskan satu unit rumahnya". UngkapHS.

Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah  dan tidak memakan korban jiwa,  saat kejadian lokasi tersebut didatangi pihak Polsek Tebing Tinggi Selatpanjang untuk menjaga keamanan dan antisipasi terhadap kebakaran, (Sp)

Berita Lainnya

Index