HUT Ke - 71 Tahun 2021, Satpolairud Polres Siak Laksanakan Vaksinasi Massal

HUT Ke - 71 Tahun 2021, Satpolairud Polres Siak Laksanakan Vaksinasi Massal

SIAK, RIAUREVIEW.COM --Dalam Rangka HUT Polairud Ke – 71 dengan tema Program Polairud Peduli Vaksinasi , Polri yang Presisi, Airud Siap Mendukung, Percepatan Penangan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh.

Vaksin massal ini dilaksankan di gedung serba guna Endra Dharmalaksana Polres Siak. Dengan bekerjasama dengan Tim dari Urdokkes Polres Siak serta personil Satpolairud Polres Siak.Kamis (11/11/2021).

Program ini di laksanakan oleh Satuan Polisi Perairan dan Udara ( Satpolairud ) Polres Siak Polda Riau agar Masyarakat khusus nya di sekitar kecamatan Dayun Kabupaten Siak yang belum mendapatkan vaksinasi segera mendapatkan Vaksin.

Dalam hal ini juga Satpolairud Polres Siak dan Urdokkes telah menyediakan sebanyak 200 Vaksin

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polda Riau AKP Afril menyampaikan bahwa ini merupakan rangkaian giat rangka Hut Polairud yang Ke-71 tahun 2021.

“Polres Siak sudah melaksanakan Vaksin seperti ini kesekian kalinya dalam mendukung percepatan Herd Imunity dan Pencapaian 100% vaksinasi” terang AKP Afril

AKP Afril juga menyampaikan bahwa rangkaian peringatan HUT Polairud ke - 71 di Polres Siak bukan hanya dengan menggelar vaksinasi masal ini saja.

" Kita sudah melaksanakan anjangsana dan bakti sosial di panti asuhan assidiqiyah Kecamatan Siak dan besok kita akan laksanakan kerja bakti pembersihan pinggiran sungai siak yang berlokasi di sepanjang kota siak".Ujar AKP Afril

Berita Lainnya

Index