DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar "Sehari 3000 Vaksinasi ke 1 dan ke 2

DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua sekaligus pembagian sembako bagi peserta vaksinasi massal, yang dilaksanakan di kantor DPC PKB Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, (13/10/2021).

Turut hadir, Wakil Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, Pandu yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendi Guling SH SIK MH, dan pejabat-pejabat lainnya.

Kata sambutan dari Wakil Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, Pandu, mengatakan vaksinasi massal tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional 2021 dan upaya pencegahan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti serta bentuk dukungan DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap program vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendi Guling SH SIK MH, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin, seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin, semoga pandemi ini cepat berlalu, Amin". Tutur AKBP Andi Yul.

Zainudin merupakan bagian dari pengurus DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti saat dikonfirmasi melalui via whatshap menyampaikan, "Alhamdulilah untuk kegiatan Vaksinansi ini berjalan dengan lancar, dengan kondisi di pagi menyambut siang dengan cuaca yang kurang mendukung tapi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti ini tetap antusias untuk melakukan vaksin dan trima kasih atas kerjasama team vaksin dari Dinas Kesehatan yang solit serta membantu sampai selesai, dan terima kasih juga team dari Satpol PP Kepulauan Meranti, Banser dan terutama dari pengurus DPC PKB Kepulauan Meranti yang ikut mensukses serta berpartisinya," ujar Zainudin.

Vaksinasi massal dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ini yang dipersiapkan dari panitia penyelenggara dengan sehari 3000 vaksinasi ke 1 dan ke 2 tersebut diikuti segala lintas usia, mulai dari anak diatas 12 tahun hingga kalangan orang lanjut usia (lansia), (Sp)

Berita Lainnya

Index