Waluyo Unggul Dalam Pemilihan Kepala Desa Alahair Timur, Ini Harapan Kedepannya


MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksanakan pada 13 November 2021. Ada 29 desa yangi melaksanakan Pilkades serentak untuk periode 2021-2027, (13/11/2021).

Pilkades  Alahair Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti ada 4 calon yang mengikuti kontes pilkades dan hasil sementara, No 1 Sutrisno (466 Suara), No 2 Waluyo (856 Suara), No 3 Amri (138 Suara) dan No 4 Muhammad Yasin (403 Suara) dan terdapat 4 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang terdapat di Desa Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi.

Calon no urut 2 Waluyo unggul dalam 4 TPS dan awak media langsung menjumpai badan calon dikediamannya, "Alhamdulillah kemenangan ini untuk masyarakat Desa Alahair Timur itu yang paling terpenting, masyarakat pada hari ini sudah dewasa tentang demokrasi tidak ada terjadi benturan dan hal yang tidak dikehendaki oleh kalangan masyarakat, pelaksanaan pemilihan kepala Desa Alahair Timur, Alhamdulillah berjalan aman, damai, tentram sehingga pelaksanaan pilkades serentak khususnya di Desa Alahair Timur berjalan dengan lancar", ungkap  Waluyo.

"Insya Allah kami dari no 2 Waluyo membawa jagoan gerakan perubahan dan alhamdulillah masyarakat ingin perubahan tentu jadi tanggung jawab untuk kita bisa merealisasikan harapan masyarakat Desa Alahair Timur dan Insya Allah untuk kedepannya kita akan mengutamakan aspirasi masyarakat dan nanti ketika ada keinginan masyarakat kami akan berembuk bersama masyarakat dan kami akan mengutamakan musyawarah, hal ini memang sudah dari awal kami menyampaikan kepada masyarakat saat berkempanye setiap hari yang kita laksanakan pada masyarakat",  janji Waluyo.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Alahair Timur yang sudah mempercayai saya untuk membawa Desa Alahair Timur lebih baik dan bermartabat," Tutup Waluyo (Sp)



TULIS KOMENTAR