Wabup Meranti Hadiri Kegiatan Penarikan Undian Panen Hadiah BRI Cabang Selatpanjang

Wabup Meranti Hadiri Kegiatan Penarikan Undian Panen Hadiah BRI Cabang Selatpanjang
AKBP (Purn) H. Asmar saat menerima sekapur sirih di acara penarikan undian panen hadiah yang diselenggarakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri penarikan undian panen hadiah Simpedes periode 1, tahun 2021 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor cabang Selatpanjang di gedung hijau kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, (13/11/2021).

Wabup didampingi istrinya, selain itu turut hadir  Khusairi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Arif Rahman Hakim kepala bagian bisnis Mikro BRI Kanwil Pekanbaru, Rahmad Nurdiansyah kepala bagian Jamkrindo cabang Pekanbaru, kepala Dinas Perindag, kepala  DLHK, Koramil, Prokopimda dan nasabah yang turut hadir dalam pelaksanaannya.

Wabup dalam sambutannya mengatakan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Selatpanjang yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah simpedes, kami menilai kegiatan penarikan undian panen hadiah simpedes, tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah tapi jauh dari itu, Bank Rakyat Indonesia peduli dengan masyarakat khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung mudah-mudahan, Bank Rakyat Indonesia tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah".

Wabup  juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk aktif dan semangat menabung dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun, melalui kebiasaan gemar menabung, masyarakat dilatih untuk hemat dan mau bekerja keras dan bekerja cerdas.

"Kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuh kembangkan, khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah dengan demikian keinginan memiliki segala kebutuhan bisa lebih mudah terwujud, oleh karena itu, sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk membudayakan gemar menabung", ajak Wabup H. Asmar.

"Ucapan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah di BRI seraya tetap berharap keberuntungan akan menghampiri di tahun-tahun mendatang dan kami juga berpesan agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi," harap H. Asmar.

Wabup  mengakhiri sambutannya dengan berpantun, "Pergi ke kebun memetik rambutan, rambutan dipetik bersama-sama, selamat dan sukses kami ucapkan atas diselenggarakannya panen hadiah simpedes periode pertama". (Sp)

Berita Lainnya

Index