Dosen FH Unilak Laksanakan Pengabdian Terhadap Anggota Ormas di Meranti


MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Dosen Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning  (Unilak) yang tergabung dalam satu  tim  terdiri dari Dr. Iriansyah, SH, MH, Dr. (C) Irfansyah, S.Pi, SH MH dan Rezmia Febrina, SH, MH telah melaksanakan tugas tri darma perguruan tinggi  bidang Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Kabupaten Kepulauan Meranti pada Senin (5/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan PKM tersebut bertempat di  markas ormas  Gagak Sambang Riau Jalan Merdeka Kota Selatpanjang. Adapun  peserta  yang menjadi sasaran  kegiatan PKM  ini adalah anggota  ormas Mutiara Gagak Hitam Sambang Riau.

Dr. (C) Irfansyah, S.Pi, SH MH mengatakan "pelaksanaan PKM ini dikemas dalam bentuk kegiatan penyuluhan hukum dengan tema "Peningkatan Pemahaman Anggota Ormas Mutiara Gagak Hitam Sambang Riau tentang Hak-hak Perempuan dalam Peraturan Perundang-undangan".

Panglima Ormas Gagak Hitam Sambang Riau  Yusri Yano  dalam sambutannya mengatakan "sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan ini dan minta kiranya agar kegiatan penyuluhan hukum ini dapat dilaksanakan berkelanjutan di Kabupaten Meranti", sambutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Mutiara Gagak Hitam Sambang Riau Datin Dilla yang  mengatakan "bahwa kegiatan penyuluhan ini sangat bermanfaat bagi anggotanya yang notabene perempuan, sehingga para anggota tahu akan haknya sebagai seorang perempuan di mata hukum". ungkap Datin Dila.

Dr. (c) Irfansyah, S.Pi, SH, MH yang menjadi pemateri menyebut  "kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib dan para peserta dengan penuh semangat bertanya dalam kegiatan ini". pungkasnya.



TULIS KOMENTAR