Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Polres Siak Berikan Reward Kepada Pengendara yang Patuh

Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Polres Siak Berikan Reward Kepada Pengendara yang Patuh

SIAK, RIAUREVIEW.COM -- Di akhir pekan, hari ini minggu (21/11/2021). Pada hari ke -7 seminggu pelaksanaan Ops Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Siak membagikan masker, handsanitizer dan vitamin kepada pengendara dan pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan patuhi prokes.

Kegiatan ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas, karena dalam berkendara kita harus SIAP baik kondisi fit pengendara, SIAP kendaraan yang layak dan SIAP kelengkapan administrasi surat-surat berkendara.

Tentunya hal ini sangat berperan penting dalam keselamatan pribadi selaku pengguna jalan raya dan tentunya pengguna jalan lainnya.
Dalam kesempatan dikawasan tertib lalu lintas (KTL) kota Siak, kasat lantas polres siak AKP Rosna Meilani, SIK beserta jajaran memberikan reward kepada pengendara R2 yang tertib berupa Helm SNI, hal ini tentunya sebagai reward kepada masyarakat yang telah tertib kendaraan dan administrasi berkendara dan prokes cegah Covid 19 dan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Di lokasi yang lain, yaitu di Kawasan Kampung Tertib Lalu Lintas Di kompleks perumahan KPR I kel. Perawang Kec. Tualang dilaksanakan kegiatan serupa, tampak Personel sat Lantas Polres Siak membagikan masker dan leaflet pelaksanaan Ops Zebra kepada masyarakat pengguna jalan.

Dengan kegiatan edukatif dan persuasif serta pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya di daerah rawan laka lantas yang telah dilakukan Sat Lantas Polres Siak , Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas  dapat menekan angka laka lantas di wilayah kabupaten Siak.

 

Berita Lainnya

Index