Kapolsek Tualang Gandeng Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang untuk Percepatan Vaksinasi

Kapolsek Tualang Gandeng Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang untuk Percepatan Vaksinasi

PERAWANG, RIAUREVIEW.COM --Untuk percepatan Vaksinasi di Kecamatan Tualang, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa,  SIK menggandeng Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang (IPMT) Senin, 7 Des 2021. Perwakilan dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang (IPMT) hadir dalam pertemuan tersebut.

Adapun kegiatan bersama IPMT itu untuk percepatan vaksinasi untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum harus lebih jelas didata, dan diagendakan vaksinasi di desa-desa. Kegiatan itu dilaksanakan untuk mendorong masyarakat di Kecamatan Tualang yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2021. Dengan adanya kerjasama dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang (IPMT) dapat membantu kegiatan Polsek Tualang.

Kita mengajak masyarakat untuk meramaikan vaksin yang diadakan di Aula Mess Bunut sesuai dengan jadwal jangan takut divaksin, vaksin aman dan halal ucap Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa,  SIK.

Demi kenyamanan dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan hari Rabu tanggal 8 Desember 2021 Kapolsek Tualang bekerja sama dengan pihak Management PT IKPP untuk memfasilitasi tempat dilaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

“Vaksin Polri ini menyasar warga Kecamatan Tualang di semua tempat. Bahkan kami membuat gerai vaksin presisi di aula Mess Bunut PT IKPP Perawang”, sebut Kapolsek Alvin. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek Tualang pihaknya tidak akan berhenti sampai seluruh masyarakat Perawang mendapatkan vaksin. Sehingga tercipta kekebalan komunal. (Rls)

Berita Lainnya

Index