Anggota DPRD Suji Hartono: Mari Sukseskan Lomba Anak Usia Dini Tingkat TK dan RA Se-Kecamatan Rangsang Barat

Salurkan Kreatifitas Anak Usia Dini, di Kecamatan Rangsang Barat Digelar Lomba

Salurkan Kreatifitas Anak Usia Dini, di Kecamatan  Rangsang Barat Digelar Lomba
Anggota DPRD Meranti Suji Hartono berfoto bersama peserta lomba kreatif anak usia dini tingkat TK dan RA se-Kecamatan Rangsang Barat didampingi para majelis guru

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Pembukaan lomba kreatifitas anak berusia dini tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan RA  se-Kecamatan Rangsang Barat  dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI Al-Khairiyah) Sidomulyo Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, (11/12/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Suji Hartono (Fraksi PPP), Kepala Kemenag Kepulauan Meranti Drs. Sulman, Camat Rangsang Barat Wan Fahmi, Plt. Kades Sungai Cina Siswanto, tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis guru serta tamu undangan pembukaan.

Anggota DPRD Kepulauan Meranti (Fraksi PPP) saat dikonfirmasi awak media RIAUREVIEW.COM  menyampaikan "Kegiatan lomba kreatifitas untuk anak usia dini tingkat TK dan RA se-Kecamatan Rangsang Barat ini dengan harapan menambah semangat lagi para anak dalam belajar, serta melatih mental untuk beradu prestasi dan juga sebagai ajang silaturahmi, juga melatih dan mengembangkan bakat yang berada di jati diri seorang anak dalam berkreatifnya", kata Suji.

Semoga dengan adanya kegiatan lomba kreatif ini bisa membantu program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menuju masyarakat maju, cerdas dan bermartabat serta dalam sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13 tahun dan mari kita do'akan kegiatan ini berjalan dengan lancar sehingga menciptakan anak-anak yang berusia dini berkreatif," pungkasnya  (Sp).

Berita Lainnya

Index