Wabup Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Cepat Tanggap Mengunjungi Warga Penderita Tumor Ganas

Wabup Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Cepat Tanggap Mengunjungi Warga Penderita Tumor Ganas
Wabup Meranti AKBP (Purn) H. Asmar didampingi DPC PWRI dan LSM PKPP Kepulauan Meranti berserta anggota mengunjungi masyarakat Desa Alah Air (M. Muhibin) yang menderita penyakit tumor ganas

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar bergerak cepat  menanggapi keluhan masyarakat yang menderita penyakit tumor ganas sebagaimana  diderita M. Muhibin (32 tahun) warga yang beralamat Jalan Utama Desa Alahair RT 002/RW 004, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, (11/12/2021).

Turut mendampingi Wabup saat mengunjungi kediaman M. Muhibin, yaitu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kepulauan Meranti, Budiman dan anggota, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kerja Pelayanan Publik (LSM PKPP) Kepulauan Meranti, Jamaludin berserta anggota.

Tiba dikediaman M. Muhibin, isterinya Fatikhatul Jannah sambil berlinang air mata mengatakan kepada awak media RIAUREVIEW.COM  "saya berterima kasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar di sela kesibukannya menyempatkan diri untuk hadir dikediaman kami dan berserta kawan-kawan yang ikut serta dalam mengunjungi suami saya, 11 bulan suami saya menderita penyakit tumor ganas dikakinya dan sudah berupaya berobat, namun sampai saat ini  hasilnya semakin memburuk dan membengkak dan tumor ganas yang berada di bagian belakang (puntut) bertambah membesar,"ungkapnya.

Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PWRI Kepulauan Meranti Budiman dan Ketua LSM PKPP Kepulauan Meranti Jamaludin. Sebelum saya mengunjungi M. Muhibin, lebih dahulu sahabat media mengunjungi, saya do'akan dan prihatin kepada M. Muhibin sebagai tulang punggung keluarganya," ucap Wabup.  

“Semoga penyakit tumor ganas yang diderita cepat sembuh dan diangkatkan segala penyakit yang dideritanya dan kepada keluarganya diberikan kesabaran dalam menjalankan segala cobaan” ucap Wabup.

Wabup juga berpesan kepada pihak keluarga M. Muhibin serta keluarga jika membutuhkan pengobatan silahkan menghubungi saya dan di pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti insyaAllah siap membantu dalam proses pengobatannya," tegas Wabup H. Asmar kepada keluarga M. Muhibin.

Wabup dikesempatan itu juga memberikan sedikit bantuan sembako kepada keluarga M. Muhibin yang diserahkan langsung kepada istrinya Fatikhatul Jannah. (Supandi)

Berita Lainnya

Index