Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Menggelar Kegiatan Jalan Santai Berhadiah

Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Menggelar Kegiatan Jalan Santai Berhadiah
Foto (Lama): Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan setiap pagi minggu bersama Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil didampingi Sekda Dr. H. Kamsol

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Sempena menyambut Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-13 tahun bertepatan pada tanggal 19 Desember 2004-19 Desember 2021, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar kegiatan jalan santai berhadiah (doorprize) bertemakan "Bersatu Padu Wujudkan Kepulauan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat", (11/12/2021).

Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu agenda pribadi Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH sudah sering dilakukan bersama stakeholder dan jajaran OPD. Dalam momen menyemarakkan hari jadi ke 13 tahun, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri dan memeriahkan kegiatan jalan santai berhadiah (doorprize) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 12/12/2021.

 

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH mengatakan kepada awak media RIAUREVIEW.COM "Olahraga jalan santai merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, ada beragam manfaat olahraga yang bisa kita peroleh, mulai dari memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh,” kata bupati.

“Jalan santai tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk kesehatan mental dan tidak ada kata terlambat untuk berolahraga. Berapa pun usia kita, aktifitas fisik dan olahraga secara rutin baik dilakukan agar tubuh lebih sehat dan kuat," tambahnya.

Kabag Prokopim Yusran mengatakan “pelaksanaan kegiatan jalan santai berhadiah (doorprize) ini dimulai pukul 06.00 WIB. Start dari rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti menuju Jalan Pramuka, Jalan Pemuda Setia, Jalan Banglas, dan Jalan Dorak menuju dan finishnya di Kantor Bupati Kabupaten  Kepulauan Meranti. Dan disela sela waktu istirahat peserta jalan santai dihibur oleh MC sekaligus pembagian hadiah (doorprize) yang telah disediakan oleh panitia,"tutupnya (Sp)

Berita Lainnya

Index