Aktifkan Peran Pemuda, Dusun III Katipo Peranap Bentuk Organisasi Pemuda Sepakat Maju

Aktifkan Peran Pemuda, Dusun III Katipo Peranap Bentuk Organisasi Pemuda Sepakat Maju

INHU, RIAUREVIEW.COM -- Untuk mengaktifkan peran pemuda bermasyarakat di Dusun III Katipo, Desa Pauhranap Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu  dibentuk Organisasi Pemuda dengan nama  Organisasi Pemuda-Pemudi Sepakat Maju.

Organisasi ini dibentuk  untuk meningkatkan gairah kepedulian pemuda dalam bermasyarakat terkhusus di Dusun III Katipo tersebut. Pembukaan Organisasi Pemuda-Pemudi Sepakat Maju ini sudah dillaksanakan pada (19/10/2021) yang lalu.

Turut hadir pada kesempatan itu, Perangkat Desa, Kepala Dusun III Katipo Pauhranap Riky Apriadi, SE, RT Dusun III Katipo Zurkarnain, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemuda pemudi yang menghadiri pembukaan Organisasi Pemuda-Pemudi Sepakat Maju Dusun III Katipo.

Edra selaku anggota Perangkat Desa Pauhranap, Kecamatan Peranap kepada media ini mengatakan "Pembentukan Organisasi ini di Dusun III Katipo dengan harapan menambah semangat bagi pemuda-pemudi dalam menguatkan satu sama lain, dan menjaga keharmonisan serta mengontrol keamanan desa,"ungkapnya.

Edra juga menyebut “semoga dengan adanya organisasi ini bisa merubah kebiasaan masyarakat yang sebelumnya masih berpikir individu menjadi berpikir bersama sehingga masyarakat Dusun III Katipo menjadi maju dan kegiatan organisasi ini bisa membantu program Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu dalam pembinaan khususnya dalam masyarakat Dusun III Katipo menjadi harmonis, cerdas dan berjiwa legowo dalam bermasyarakat. Dan mari kita do'akan semoga organisasi ini berjalan dengan baik sehingga bisa membawa perubahan di masyarakat Dusun III Katipo Pauhranap,” harapnya (EH)
 

Berita Lainnya

Index