Kalobarasi Pemdes Batang Meranti dan Karang Taruna Laksanakan Vaksinasi Massal

Kalobarasi Pemdes Batang Meranti dan Karang Taruna Laksanakan Vaksinasi Massal
Ketua Karang Taruna Desa Batang Meranti Asparudin saat menghadiri vaksinasi massal di aula Kantor Desa Batang Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pemerintah Desa Batang Meranti bersama Karang Taruna melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di aula kantor Kepala Desa Batang Meranti, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, (26/12/2021).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal, Kepala Desa Batang Meranti Firdaus, Ketua Karang Taruna Asparudin, Polsek Tebing Tinggi Barat, petugas kesehatan dari puskesmas dr. Puji Tri Handayani, Yati Maini, Syafrizal serta petugas lainnya, serta masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Batang Meranti mengatakan "Terima kasih diucapkan kepada seluruh masyarakat Desa Batang Meranti yang hari ini berantusias dan mau  mengikuti vaksinasi yang telah dilaksanakan pada hari ini dan semoga masyarakat kita semua untuk kedepannya sudah mengikuti vaksinasi", harap Kepala Desa.

Dikesempatan itu juga Ketua Karang Taruna Desa Batang Meranti mengatakan kepada awak media RIAUREVIEW.COM "Karang Taruna sangat mendukung  pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di Desa Batang Meranti ini,  Karang Taruna siap membantu dan mensukseskan kegiatan ini serta mengajak masyarakat”.

“Tujuan vaksinasi salah satunya untuk melindungi dan memperkuat tubuh dari penyakit khususnya pada saat ini yang sudah kita ketahui agar mencegah tersebarnya virus corona atau Covid-19 dan Karang Taruna siap bergandengan serta mendukung penuh apa yang diinstruksikan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH", ungkap Ketua Karang Taruna Asparudin.

Vaksinasi massal  di Desa Batang Meranti sudah terlaksana dosis 1 sebanyak 195 orang, dosis 2 sebanyak 5 Orang, (Sp)

Berita Lainnya

Index