DPC PPP Bengkalis Rapat Membahas Kegiatan Harlah ke-49

DPC PPP Bengkalis Rapat Membahas Kegiatan Harlah ke-49
HADIRI RAPAT : Ketua DWP PPP Riau Dr. H. Syamsurizal, SE, MM menghadiri rapat di kantor DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Jalan Hangtuah dalam rangka memeriahkan Harlah ke-49, Jumat (24/12/2021).(FOTO)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis membahas rapat agenda memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-49. Rapat tersebut langsung dihadiri Ketua Umum DPW PPP Riau, Dr. H. Syamsurizal, SE, MM, Jumat (24/12/2021).

Serangkaian rencana kegiatan dibahas bersama-sama pengurus dan panitia yang dibentuk. H. Syamsurizal yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR-RI memberikan masukan, agar pelaksanaan Harlah ke-49 PPP bisa dilaksanakan lebih semarak dan tentunya mengkedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Rapat yang berlangsung di Kantor DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Jalan Hangtuah-Bengkalis turut dihadiri pengurus DPC-PPP, Rahmad Dhona, Henki Fransisco Nelwan, Abdul Wahid, S.Ag, Khaidir, S.Pdi, Sriono, Joko Prabowo dan sejumlah eks pengurus PPP sebelumnya.

Dalam rapat tersebut, Dr. H. Syamsurizal, SE, MM berharap agar Harlah PPP ini semarak, sehingga dapat kembali bangkit dihati masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Kemudian, sambungnya, untuk saat ini partai berlambang ka’bah ini merupakan partai tertua lahir dan merupakan partai Islam terbesar dimasa orde baru. Sehingga pada tanggal 5 Januari 2022, yang bertepatan dengan Harlah ke-49 mampu berkontribusi kepada masyarakat.

“Saya menyarankan agar dilaksanakan kegiatan Jalan Santai, kemudian kegiatan Solawat bersama PPP serta apel bersama dilapangan yang ditetapkan pada tanggal 5 Januari 2022. Mungkin barangkali juga ada usulan sunat massal nantinya, itu juga baik agar PPP ini bisa kembali bangkit,”ujar Dr. H. Syamsurizal disela-sela rapat.

Dikesempatan itu juga, pengurus DPC PPP Kabupaten Bengkalis disarankan segera membentuk kepanitiaan. Untuk kepanitiaan ini, disepakati bahwa Ketua Panitia Pelaksana Harlah ke-49 diketuai Henki Fransisco Nelwan, Sekretaris Nurfizal dan dibantu nantinya sejumlah kepanitiaan lainnya.

Usai membahas agenda Harlah ke-49. Ketua DPW PPP Provinsi Riau Dr. H. Syamsurizal, SE, MM juga mengatakan, nantinya setelah SK Kepantiaan dan DPC PPP Kabupaten Bengkalis diselesaikan. Maka, segera dilaporkan agenda pembahasan untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.(ra)

Berita Lainnya

Index