Abdul Nasib, SE Optimis Dapat Dukungan OKP Terbanyak Untuk Pimpin KNPI Pelalawan

Abdul Nasib, SE Optimis Dapat Dukungan OKP Terbanyak Untuk Pimpin KNPI Pelalawan

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Menjelang perhelatan Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan, muncul sejumlah nama yang akan bertarung, diantaranya adalah Abdul Nasib,SE salah seorang anggota DPRD Pelalawan.

Kepada media  Jumat (24/12/21) Abdul Nasib membeberkan bahwa dirinya optimis bisa merebut kursi ketua KNPI kedepan  usai mendapat dukungan mayoritas organisasi kepemudaan di Pelalawan itu.

"Dengan 75 suara peserta musda, saya berkeyakinan pemilik suara memberikan dukungan sampai hari ini dengan persentase tertinggi ," teranngya.

Disampaikannya, dukungan terbaru datang datang dari IPK dan Sapma IPK yang telah memberikan dukungan secara tertulis. "Hari ini IPK dan Sapma IPK memberikan dukungan secara tertulis terhadap pencalonan diri saya," ujarnya.

Anggota DPRD Pelalawan ini semakin optimis dan yakin dengan tambahan energi baru menghadapi Musda V KNPI Pelalawan pada 27 Desember 2021 mendatang.

"Ini artinya semakin memantapkan semangat saya untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Pelalawan. Ini membuktikan akan mendapatkan kemenangan pada musda nanti," katanya.

Abdul Nasib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Kecamatan (PK) dan OKP yang telah memberikan dukungan secara tertulis. "Insya Allah setelah salat Jumat besok saya akan mendaftarkan," tandasnya.*

 

Berita Lainnya

Index